Hawai Waterpark Malang, Tempat Asyik Bermain Ombak Tsunami

Hawai Waterpark Malang, Tempat Asyik Bermain Ombak Tsunami

Pengunjung tengah menikmati wahana air ombak tsunami di Hawai Waterpark Malang, Provinsi Jawa Timur.-Tangkapan Layar Facebook @Hawai Waterpark-

INFORADAR.ID - Hawai Waterpark Malang menjadi salah satu taman rekreasi air terlengkap di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Para pengunjung Hawai Waterpark Malang dapat menikmati rekreasi air berupa seluncuran warna-warni, kolam ombak, area panjang tebing anak, serta food court.

Harga tiket masuk ke Hawai Waterpark Malang di akhir pekan sekira Rp100 K-150 K.

Hawai Waterpark memiliki luas 5 hektar yang berisi berbagai wahana air yang pastinya membuat kamu ceria. 

Memiliki 12 wahana air spektakuler yang dapat dinikmati oleh semua umur tanpa ada tambahan biaya lagi.

Hawai Waterpark Malang, menurut postingan Facebook, @Hawai Waterpark Malang, yang dikutip INFORADAR.ID, menghadirkan sensasi bermain air yang memacu adrenalin. 

Dengan lebih dari 10 Wahana extreme, mulai dari Ombak buatan yang bisa mencapai ketinggian 3-5 meter. Hingga seluncuran sepanjang 250 meter yang bisa menghasilkan kecepatan luncur sampai dengan 60 kilometer per jam.

Hawai Waterpark Malang memiliki wahana air kelas dunia yang dapat dinikmati oleh semua umur. Sebesar 80 persen wahana ekstrime dapat memacu adrenaline pengunjung.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Wisata Air Terjun yang Berada di Malang

Adapun wahana unggulan Hawai Waterpark ialah kolam tsunami yang  mampu menghasilkan ombak buatan hingga setinggi 5 meter. Selain itu juga terdapat juga aneka slider dengan tipe race yang dapat membuat pengunjung merasakan meluncur dengan sangat cepat.

Selain wahana extrime,  Hawai Waterpark juga masih memiliki wahana yang ramah untuk anak-anak, sehingga dapat membuat liburan bareng keluarga sangat mengasyikan dan berkesan.

Pada saat mengunjungi Hawai Waterpark, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam pilihan makanan dan minuman tersaji di seluruh area food court dan drink court Hawai Waterpark. Pembelian menggunakan uang tunai dan debit untuk mempermudah dalam bertransaksi.

Selain itu, pengunjung juga, mendapatkan spot-spot foto dibangun di seluruh area Hawai Waterpark tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan alias gratis.

Salah satu pengunjung Hawai Waterpark Dewi Takur dalam postingan Facebook-nya mengungkapkan, ada Hawai di Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: