Ini Rekomendasi Wisata Malang dengan Suasana Diselimuti Kabut

Ini Rekomendasi Wisata Malang dengan Suasana Diselimuti Kabut

kebun teh wonosari-instagram/ herlindaniaa-

INFORADAR.ID - Wisata Malang telah menjadi magnet bagi para pelancong yang tertarik dengan keindahan alam dan pesona kabut yang memikat.

Wisata Malang diperkaya dengan lokasi pegunungan yang memberikan nuansa estetik tersendiri pada objek wisatanya.

Artikel ini menawarkan lima rekomendasi wisata Malang yang dipenuhi oleh atmosfer kabut yang mengagumkan di Malang dan Batu.

BACA JUGA:Potret Malang Dalam Animasi, Seperti Berada di Dunia Fantasi Disney

Destinasi wiata Malang pertama adalah Puncak Brakseng Cangar di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Dengan ketinggian 1700 mdpl, tempat ini menampilkan pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Welirang yang kerap diliputi oleh kabut tebal yang memukau.

Kemudian, ada Kebun Teh Wonosari yang berlokasi di lereng Gunung Arjuno, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kawasan ini dikenal sebagai destinasi wisata di Lawang dan menjadi rekomendasi karena suasana kabut yang sering hadir berkat lokasinya yang berada di lereng Gunung Arjuno.

Lembah Indah, sebagai destinasi ketiga, merupakan objek wisata baru di Kawasan Malang. Terletak di dataran tinggi, tempat ini menghadirkan suasana alam yang asri dan sejuk.

Di pagi atau malam hari, kabut turun ke area penginapan pengunjung di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Selanjutnya, ada Budug Asu sebagai destinasi keempat. Tempat ini memperlihatkan kabut pagi yang disertai dengan keindahan matahari terbit.

Puncak Budug Asu, di Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, menawarkan panorama alam yang memukau dan menjadi spot foto yang menarik.

Terakhir, Wisata Paralayang Gunung Banyak di Desa Songgokerto, Batu, merupakan kawasan paralayang yang populer di kota Batu.

Dengan ketinggian 1315 mdpl, tempat ini memberikan pemandangan indah kota di bawahnya, seringkali diliputi oleh kabut yang memberikan kesegaran udara yang menyentuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: