Potret Malang Dalam Animasi, Seperti Berada di Dunia Fantasi Disney

Potret Malang Dalam Animasi, Seperti Berada di Dunia Fantasi Disney

Animasi Alun-alun Kota Malang-Instagram @bhaotsudanco-

INFORADAR.ID - Seorang pegiat media sosial bernama Bhaot Sudanco membagikan gambar animasi Kota Malang, Jawa Timur di instagram pribadinya @bhaotsudanco. 

Dalam gambar yang ia unggah itu, Kota Malang terlihat seperti kota di Disney, sebuah kota fantasi anak-anak.

Beberapa tempat yang menjadi tradmark dan wisata di Kota Malang terlihat begitu indah, menawan dan rasanya ingin mengunjungi tempat tersebut. 

Beberapa tempat-tempat ikonik di Kota Malang yang disulap menjadi kota Bak di dunia fantasi Disney diantaranya Alun-Alun Malang, Tugu Maltang, Kayutangan Jalan MS Saar dan sejumlah ruas jalan raya di Kota Malang.

Berikut tampilan Kota Malang dalam animasi bak dunia fantasi Disney.

1. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang tepat berada di jantung kota Malang, Jawa Timur. Disekitar Alun-Alun Kota Malang saat ini sudah banyak spot yang bisa dikunjungi mulai dari Air Mancur, Masjid Agung, Mall Sarinah, Sentral Kuliner hingga Kampung Heritage Kayutangan.

BACA JUGA:Deretan Destinasi Wisata Malang yang Wajib Anda Kunjungi, Pasti Bikin Betah dan Enggak Bosenin

Fasilitas di Alun-Alun Kota Malang juga cukup lengkap mulai tempat duduk, Jogging Track, toilet hingga ke taman bermain anak.

Alun-Alun Kota Malang juga cukup sejuk dan adem karen banyak pohon-pohon besar nan rindang disini, sehingga menjadi tempat berteduh dibawa terik matahari, jika seharian mengeksplor Alun-Alun Kota Malang.

Penataraan tanaman dan fasilitas Alun-Alun Kota Malang secara keseluruhan sudah bagus, sehingga layak dikunjungi dan memang cocok tampilannya saat dijadikan animasi.

2. Kampoeng Heritage Kajoetangan

Kampoeng Heritage Kjoetangan menjadi wisata perkotaan di Kota Malang. Wisata perkotaan ini cocok untuk hunting foto, tiketnya masuknya juga murah. Banyak spot foto terutama ala-ala vintage dan klasik. Kafe ditempat ini juga sangat kekinian dan menyediakan meni yang kompetitif dan ada juga yang live musik.

Sungai di tempat ini juga menjadi tambahan daya tarik, namun jika ingin melihat-lihat prmandangan sungai, haris datang siang hari dan suasana cerah, sungainya juga terbilang cukup bersih dari sampah karena banyak disediakan tempat sampah, disudut-sudut tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: