Deretan Destinasi Wisata Malang yang Wajib Anda Kunjungi, Pasti Bikin Betah dan Enggak Bosenin

Deretan Destinasi Wisata Malang yang Wajib Anda Kunjungi, Pasti Bikin Betah dan Enggak Bosenin

Potret Museum Satwa di Malang.-@exploremalang-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata Malang yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur, dijamin pasti seru.

Antrian wisata Malang merupakan salah satu tempat yang menjadi incaran wisatawan saat liburan. 

Hal ini tidak mengherankan mengingat ragam tempat wisata Malang yang masih belum ada tandingannya.

Hingga saat ini, kota Malang masih menjadi destinasi liburan favorit para wisatawan karena banyaknya tempat wisata Malang yang menawarkan keindahan alam dan tempat wisata yang menarik.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Malang, berikut ini berbagai wisata Malang yang bisa menjadi inspirasi liburan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Tangerang untuk Menikmati Momen Bersama Keluarga saat Akhir Tahun Nanti

Mulai dari wisata alam, sejarah, hingga budaya, berikut ini adalah tempat wisata Malang yang wajib Anda kunjungi:

1. Museum Satwa

Anda juga bisa mengunjungi Museum Satwa, juga dari kawasan Jatim Park 2. Wisata di Batu Malang ini menawarkan pengalaman seru untuk mengenal berbagai spesies hewan melalui replika, diorama, dan berbagai serangga yang diawetkan. 

Sekitar 1.000 spesies satwa dan 10.000 spesies serangga dapat dilihat di museum zoologi terbesar dan terlengkap di Indonesia ini.

Mulai dari menelusuri sejarah dunia dengan replika tulang dinosaurus hingga mengamati evolusi mamalia selama ratusan tahun dan melihat lebih dekat serangga kecil yang tidak terlihat oleh mata manusia, Museum Zoologi menawarkan pengalaman yang menarik.

2. Pertunjukan malam di Batu

Pada malam hari, tempat wisata biasanya tutup. Namun, Batu Night Spectacular hanya buka dari sore hari hingga tengah malam. 

Wisata di Batu Malang ini terinspirasi dari kemeriahan pasar malam dan dilengkapi dengan lampu warna-warni dari berbagai wahana permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: