Debu Industri Berterbangan, Tempat Wisata Cilegon Ini Pelega Pernafasan

Debu Industri Berterbangan, Tempat Wisata Cilegon Ini Pelega Pernafasan

Ilustrasi tempat wisata Cilegon yang bisa melegakan pernafasan.-SHARMAINE MONTICALBO-pexels.com

Di sini Anda bisa hiking dan belajar tentang keanekaragaman hayati yang ada. Cagar Alam Gunung Tukung Gede sendiri terletak di Gunung Tukung di desa Sindang Mandi, Anyar, Cilegon, sekitar satu jam dari pusat kota Cilegon. 

5. Gunung Batu Lawang

Dari puncak gunung, Anda bisa menyaksikan pantai berpasir putih dan laut  biru kehijauan yang memanjakan mata. Namun untuk mencapai puncak gunung, Anda harus mendaki terlebih dahulu dengan cukup terjal, namun pemandangan dari atas menunjukkan akarnya. 

6. Pantai Kelapa Tujuh 

Ombaknya tidak terlalu besar sehingga aman bagi yang ingin berenang sambil mengagumi pemandangan alam yang indah.

7. Gunung Batur 

Gunung Batur jadi tempat wisata di Cilegon yang cocok untuk kamu yang suka naik hiking dan camping.  

Selain itu, di sini kamu juga bisa naik gantole, loh. Selain itu juga bisa mempelajari flora dan fauna yang ada di sana.

BACA JUGA:Rekomendasi Pantai Wisata Banten Legendaris

8. Pantai Anyer 

Selanjutnya pasti sudah gak asing buat orang-orang. Di sini Anda akan menemukan aktivitas menarik yang dapat dilakukan di pantai, termasuk banana boat dan snorkeling. 

9. Pulau Merak Kecil 

Pulau ini mempunyai terumbu karang yang sangat indah. Untuk mencapai pulau ini cukup menyewa perahu seharga Rp10.000-15.000. Pulau ini juga  penting sebagai pemecah gelombang pelabuhan Merak. 

10. Pulau Merak Besar 

Dengan luas 40 hektar (ha), pulau ini sangat cocok untuk liburan santai penuh oksigen gratis. Di sini Anda bisa menikmati pantai berpasir putih dan terumbu karang yang tak kalah indahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: