Rekomendasi Pantai Wisata Banten Legendaris

Rekomendasi Pantai Wisata Banten Legendaris

Anyer, salah satu pantai wisata Banten yang [email protected]

INFORADAR.ID - Tahukah Anda ada beberapa pantai wisata Banten yang legendaris atau telah lama memukau wisatawan hingga membuat mereka datang berkunjung lagi dan lagi.

Sejumlah pantai wisata Banten memang dikenal memiliki daya tarik yang kuat, ibarat seorang gadis muda dengan wangi parfum di sore hari yang pengap.

Beberapa diantara Anda mungkin sudah pernah atau pun berkunjung liburan tidak hanya satu kali ke pantai wisata Banten ini.

Tidak hanya dikenal oleh masyarakat Banten setempat, deretan pantai wisata Banten ini pun telah lama membuat banyak wisatawan luar Banten menikmati panorama liburan yang memikat.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Banten, Tempat Healing Saat Pusing

Pantai-pantai di Banten menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda dapat menikmati matahari terbenam yang spektakuler, pasir putih, ombak yang memukau, dan beragam kehidupan laut.

Keindahan alam ini menciptakan pengalaman yang memukau untuk dinikmati.

Seperti pada umumnya, pantai wisata Banten menawarkan berbagai macam aktivitas air seperti berenang, snorkeling, menyelam, berselancar, jet ski dan berperahu.

Tempat ini merupakan tujuan ideal bagi mereka yang mencari petualangan air dan kesenangan.

BACA JUGA:Kawasan Gunung Karang, Tempat Wisata Pandeglang yang Cuma Perlu Bawa Uang 20 Ribuan

BSelain itu beberapa pantai wisata Banten  memiliki fasilitas liburan dan rekreasi seperti kolam renang, spa, restoran, dan fasilitas hiburan. Hal ini membuat liburan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Dilansir dari laman trip advisor, inilah 10 pantai wisata Banten legendaris yang telah lama membuat banyak wisatawan berdecak kagum tersebut:

1. Pantai Bagedur

2. Pantai Munir Pulau Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tripadvisor.com