Rekomendasi Wisata Tangerang untuk Menikmati Momen Bersama Keluarga saat Akhir Tahun Nanti

Rekomendasi Wisata Tangerang untuk Menikmati Momen Bersama Keluarga saat Akhir Tahun Nanti

potret salah satu wisata tangerang untuk liburan bersama keluarga--instagram @tangsel.info

INFORADAR.ID - Tangerang terkenal sebagai kota industri yang ramai. Namun demikian, saya menemukan bahwa Tangerang dan sekitarnya memiliki banyak tempat wisata Tangerang untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga. 

Menikmati momen akhir tahun bersama keluarga merupakan momen yang sangat dinanti-nanti. jadi, pilih tepat wisata tangerang yang tepat dan tentunya yang memberikan kenangan terbaik untuk anda dan keluraga.

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata tangerang untuk liburan yang tidak jauh dari ibu kota, kunjungan ke Tangerang dan sekitarnya juga bisa menjadi alternatif. Kami akan membagikan daftarnya di artikel ini.

berikut ini rekomendasi wisata yang ada di tangerang, yang cocok dan wajib anda kunjungi bersama kelurga saat liburan akhir tahun nanti

1. Taman Potret

Tempat berfoto selfie bernama Taman Potre, dikutip dari Dinas Pariwisata Provinsi, diluncurkan pada bulan agustus 2025 lalu, Awalnya bernama selfie Park, taman ini memiliki beberapa spot fotografi alam berupa taman yang asri dan asri.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang untuk Kamu dan Keluarga Liburan

Seperti namanya, itu juga dapat digunakan sebagai titik foto. Namun di sini anak-anak juga bebas bermain secara gratis. Taman Selfie terletak di Jalan Dilman, bersebelahan dengan Pusat Perbelanjaan Kota Tangerang, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Taman Potre buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa berkunjung kapan pun Anda mau.

2. Pulau cangkir, kronjo

Lokasi destinasi wisata religi ini berada di desa Klongjotangerang, Kecamatan Klongjotangerang, Provinsi Tangerang. Dinas Pariwisata Provinsi Banten menyebut tempat ini sebagai "piala" karena memiliki kota berbentuk cangkir.

Luas pulau sekitar 4,5 hektare ini menyediakan wisata religi dan ibadah haji, karena terdapat makam salah satu ilmuwan besar di Banten. Jarak ke Kota Tangerang sekitar 25 km dan dapat ditempuh dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam. 

3. Ocean Park BSD

Ocean Park BSD juga memiliki beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi di dalam dan sekitar Tangerang. Di sini kamu bisa bermain di kolam renang dengan berbagai fasilitas dan hiburan yang menarik. Lokasi taman air ini berada di kawasan CBD Selpong, Leng Kongdan dan Jalan Pahrawang Selib di Tangerang Selatan.  

4. The Breeze BSD City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: