5 Hotel Mura di Jogja Harganya Mulai 100 Ribuan

5 Hotel Mura di Jogja Harganya Mulai 100 Ribuan

Hotel-hotel murah di Yogyakarta mulai dari Rp 100.000--Unsplash/ Fakhri Labib

INFORADAR.ID - Tidak semua penginapan dan hotel di Jogja mahal. Berikut adalah beberapa hotel murah di Jogja. Biaya menginap semalam hanya sekitar Rp 100.000 saja.

Nah, hotel murah di Jogja ini sangat cocok untuk para backpacker. Meskipun merupakan hotel murah, namun fasilitas yang disediakan sangat layak dan memadai.

Selainsuasana dan pelayanan rekomendasi hotel murah di Jogja lokasinya dekat dengan tempat wisata, termasuk wisata dan kuliner.

Berikut ini rekomendasi hotel termurah di Jogja yang bisa Anda coba.

The Cabin Hotel Bhayangkara

Jika Anda ingin menginap dengan harga yang lebih murah, menginaplah di The Cabin Hotel Bhayangkara. Ini adalah salah satu hotel murah di Jogja, dengan harga mulai dari Rp99.000.

Tempat tidur twin, AC, sarapan gratis. Lokasinya tidak jauh dari Malioboro. Alamatnya di Jalan Bhayangkara No. 11 Yogyakarta.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Wisata di Jogja dengan Tiket Masuk Murah Bahkan Gratis

Putri Langenarjan Guest House Yogyakarta

Nah, penginapan atau hotel murah Jogja yang satu ini bernuansa tempo dulu, lokasi penginapan yang berada di Jalan Langenarjan Lor No. 11 ini tidak jauh dari pusat kota Jogja.

Harga per malamnya mulai dari Rp 190.000 tergantung tipe kamar yang dipilih. Fasilitas lengkap dengan parkir yang luas dan aman serta pelayanan yang ramah khas Jogja.

Villa Amaryllis Yogyakarta

Jika Anda ingin menginap di hotel dengan pemandangan gunung, Villa Amaryllis adalah pilihan yang tepat.

Lokasinya berada di kawasan yang asri dan berhawa sejuk, tepatnya di Ganggilirengo RT. 04 Dusun Kaliurang Timur, Jogja. Harga per malamnya mulai dari Rp190.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: