5 Hotel Mura di Jogja Harganya Mulai 100 Ribuan

5 Hotel Mura di Jogja Harganya Mulai 100 Ribuan

Hotel-hotel murah di Yogyakarta mulai dari Rp 100.000--Unsplash/ Fakhri Labib

Signature Jogja

Hotel murah di Jogja ini beralamat di Jalan Sidodadi RT 1 RW 43, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman. Harga kamarnya mulai dari Rp150 ribuan.

Fasilitasnya cukup bagus dan pelayanannya super ramah. Selain datang langsung, Anda juga bisa melakukan reservasi via WhatsApp di 087738128810.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Terbaik di Jogja untuk Piknik

Wijaya Imperial Hotel Yogyakarta

Lokasinya dekat dengan Jogja Expo Center atau JEC. Harga kamar di hotel murah di Jogja ini mulai dari Rp150.000-an, sudah termasuk hotel bintang 2.

Alamat lengkapnya di Jalan Raya Janti No. 22 Yogyakarta. Setiap kamar dilengkapi dengan meja rias, sandal, brankas dan kamar mandi dengan shower.

Hotel Bugis Asri Yogyakarta

Lokasi penginapan murah di Jogja ini berada di Jalan Sugeng Jeroni 46 Yogyakarta. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 152.000 sudah termasuk sarapan.

Nah, penginapan ini sangat ideal bagi para pelancong yang mencari hotel murah di Jogja. Lokasinya tidak jauh dari Malioboro, Pasar Bringharjo dan Stasiun Tugu.

Jadi itulah beberapa hotel murah di Jogja. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi untuk Anda ketika berwisata ke Jogja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: