Ini Tempat-tempat Camping di Malang yang Berbiaya Murah dan Bikin Liburan Makin Seru

Ini Tempat-tempat Camping di Malang yang Berbiaya Murah dan Bikin Liburan Makin Seru

Ilustrasi camping -Istock-

INFORADAR.ID - Camping merupakan kegiatan rekreasi di luar ruangan. Camping biasanya dilakukan untuk beristirahat dari ramainya hiruk pikuk perkotaan dan menikmati suasana alam yang asri.

Berbicara camping, ada beberapa spot yang menarik yang bisa jadi pilihan di Malang, Jawa Timur (Jatim). Berikut ini tempat camping yang murah di Malang. Tempat-tempat ini bisa liburan kamu jadi lebih seru. 

1. Bumi Perkemahan Bedengan

Tempat terletak di Jalan Raya Selokerto, Godehan, Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tempat ini bisa diakses melalui google maps agar kamu tidak tersesat dan bisa sampai ke lokasi.

Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam. Untuk masuk ke tempat wisata ini pihak pengelolaa mematok tarif Rp 13 ribu untuk biaya camping. Biaya tersebut sangat terjangkau. 

Tempat ini cocok dijadikan lokasi camping karena terdapat hutan pinus, kebun jeruk dan sungai yang jernih. Lokasi favorit camping di tempat ini tentu saja di pinggir sungai. 

Di tempat wisata ini, cocok untuk dijadikan camping bersama keluarga. Disana juga terdapat penyewaan tenda dengan tarif yang terjangkau. Artinya, bila kamu tak mau repot, menyewa tenda untuk camping di tempat ini bisa jadi pilihan. 

2. Pantai Sendiki

Tempat ini punya pemandangan alam yang indah dengan pasir putih dan laut birunya. Tarif camping disini juga sangat terjangkau. Biayanya hanya Rp 10 ribu untuk tiket masuknya. 

Tempat camping yang asri ini terletak di Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Di tempat ini terdapat obyek wisata yang menarik di sekitar lokasi. Diantaranya, penginapan rumah pohon, ayunan untuk spot foto dan lain-lain. 

3. Pantai Ngudel

Pantai Ngudel merupakan salah satu spot camping yang bagus. Lokasi wisata tempat ini terletak di Gedangan, Kabupaten Malang. Agar tidak tersesat ke lokasi, kamu bisa menggunakan aplikasi Google Maps. 

Tempat wisata yang cocok untuk camping ini tarifnya sangat terjangkau. Untuk masuk ke area pantai, pihak pengelola mematok tarif Rp 15 ribu untuk mobil, Rp 10 ribu motor dan Rp 3 ribu per orang. 

Tempat ini menyuguhkan pemandangan pantai ini sangat indah dan tenang. Pasirnya putih dan bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: