Info Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Info Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Info Tokyo Revengers season 3 episode 7-@AwayOnMarss00__-twitter.com

BACA JUGA:Review, Frieren: Beyond Journey's End, Anime Populer Saat Ini

Dia mengakui telah memanipulasi berbagai peristiwa, termasuk serangan terhadap Emma dan upaya pembunuhan terhadap Draken.

Izana mempertanyakan motif Kisaki membunuh Emma. Pada akhirnya, Izana membiarkan Kisaki memanipulasinya.

Keduanya merasakan kekosongan, dan Kisaki mengklaim sebagai pemilik Toman, mengejek langkah Takemichi selanjutnya.

Di Rumah Sakit Asagaya, Draken dan Mikey sangat terpukul atas kematian Emma, dan Drakken yang marah menyalahkan Mikey.

Takemichi turun tangan dan meminta Drakken untuk bertanggung jawab dan menghajarnya. Drakken menjelaskan peristiwa penting seputar penahanan Paochin dan Watora serta kematian Baji dan Emma. 

BACA JUGA:Anime Fiksi Ilmiah Terbaik Netflix

Takemichi mencoba meyakinkan Draken namun tidak bisa menerima kematian Hina. Toman bersiap untuk bertempur dengan Tianzhu, namun kejadian terakhir membuat mereka berada dalam ketidakpastian.

Hina juga bingung dan Takemichi mencoba menghiburnya. Dia bersumpah untuk bertarung dan melindungi Hina meskipun harus mengorbankan nyawanya.

Chifuyu dan Takemichi bergabung dengan Toman di kuil dan menceritakan tentang kecelakaan tragis yang menimpa Emma, membuat Mikey dan Draken tidak dapat bertarung.

BACA JUGA:5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

Toman kehilangan sebagian besar pemimpinnya dan mulai khawatir. Suku Inupi bersikeras bahwa mereka belum siap untuk melawan Jersey, namun Takemichi bersikeras bahwa mereka harus bertarung malam itu juga, yang membuat Toman cemas.

Tidak gentar, Takemichi berniat untuk menghadapi Tenjiku sendirian, namun mendapat dukungan dari Chifuyu, Akkun dan yang lainnya.

Para anggota yang terluka juga percaya pada tekadnya. Pada akhirnya, Toman, yang didukung oleh Chifuyu, memutuskan untuk menghadapi Tenjiku meskipun dia tidak mampu. (*)

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com