Review, Frieren: Beyond Journey's End, Anime Populer Saat Ini

Review, Frieren: Beyond Journey's End, Anime Populer Saat Ini

Frieren: Beyond Journey's End, Anime Populer Saat [email protected]

INFORADAR.ID - Berdasarkan manga karya Kaneto Yamada dan Tsukasa Abe, Frieren: Beyond Journey's End merupakan sebuah adaptasi anime oleh Madhouse (Death Note, The Girl Who Leapt Through Time, Perfect Blue).

Kesuksesan manga meningkatkan ekspektasi para penggemar terhadap anime Frieren: Beyond Journey's End ini. Pertunjukan fantasi yang emosional ini dimulai dengan penayangan perdana selama dua jam khusus dari delapan episode pertama di Crunchyroll.

Tidak seperti serial anime lainnya, Frieren: Beyond Journey's End dimulai setelah akhir cerita. Setelah mengalahkan Raja Iblis, kelompok yang terdiri dari penyihir elf Frieren, prajurit kurcaci Eisen, pahlawan Himmel, dan pendeta Heiter kembali ke kedamaian dan kesendirian.

Mereka setuju untuk bertemu lagi setelah bertahun-tahun dan bersatu kembali. Namun, sementara teman-teman Frieren merasakan berlalunya waktu, dia tidak.

BACA JUGA:5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

Dia mempertanyakan pemahamannya tentang kemanusiaan. Ketika Frieren kembali, dia juga menyambut seorang murid baru. Dia adalah Fern, seorang anak yatim piatu yang diasuh oleh Heiter selama beberapa tahun.

Dirangkum dari laman cbr.com, berikut inilah review anime fantasi yang sedang populer saat ini, Frieren: Beyond Journey's End.

Di bawah arahan Keiichiro Saito, serial Frieren: Beyond Journey's End ini bersinar sebagai serial animasi yang menggembirakan dan kaya akan tema persahabatan dan tujuan ala Tolkien.

Delapan episode pertama penuh dengan keajaiban dan monster, tetapi ini jelas merupakan cerita tentang karakternya, bukan tentang kemampuan mereka yang luar biasa.

BACA JUGA:Anime Terbaik di Crunchyroll Oktober 2023

Reiko Nagasawa memberikan penghormatan kepada manga dengan desain karakternya, sementara Sawako Takagi dan tim animasi di Madhouse melukiskan latar belakang yang luas dan subur dengan penuh kedamaian dan kegembiraan.

Skor Evan Cole mengatur suasana hati dengan berbagai seruling dan musik unik yang menanamkan rasa tenang pada pemirsa.

Frieren: Beyond Journey's End menarik para penggemar ke dalam dunia dengan karakter-karakternya yang unik dan langsung disukai.

Tidak ada yang menertawakan diri sendiri atau teman mereka dalam film ini, yang menciptakan perasaan bahwa semua orang, termasuk penonton, telah saling mengenal seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cbr.com