5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

Grave of the Fireflies, salah satu anime yang memiliki cerita [email protected]

INFORADAR.ID - Anime dapat membangkitkan emosi yang berbeda di antara penontonnya. Dan ada beberapa diantaranya yang merupakan Anime yang bercerita sedih dan membuat Anda menangis seperti bayi.

Selain animasi yang sangat menyentuh dan membangkitkan semangat, tetapi ada juga anime yang sangat menyedihkan yang dapat menggores hati sanubari.

Bahkan orang yang kuat secara emosional pun bisa menangis saat menonton anime ini. Hari ini ada cinta, perang, bencana, kematian, dan lainnya. 

Tidak ada kekurangan dalam anime yang menyayat hati dalam tema-temanya, dan itu membuat kesan yang mendalam pada kita.

BACA JUGA:Anime Terbaik di Crunchyroll Oktober 2023

Nah pada artikel kali ini, yuk simak anime-anime paling memilukan yang akan membuatmu emosional, pasti sedih dan menyentuh jiwamu.

Dilansir dari laman beebom, inilah daftar anime yang memiliki kisah paling memilukan.

1. Grave of the Fireflies (1988)

Anime ini tidak hanya mendapat pujian besar dari para penggemar anime di seluruh dunia, tetapi juga menarik perhatian para kritikus besar dan penggemar film, mendapatkan gelar anime perang terhebat ke-1 yang pernah diproduksi.

Tepat ketika kami mengira segalanya tidak akan menjadi lebih buruk, anime ini didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata yang merinci pengalaman penulis dalam hidupnya. Film ini bisa membuat Anda menangis seperti anak kecil selama berhari-hari.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

2.  A Silent Voice (2016)

A Silent Voice adalah paket anime komprehensif yang membawa Anda pada rollercoaster emosional. Ini menggambarkan seorang anak laki-laki yang menekan teman sekelasnya Shouko Nishimiya. 

ia adalah seorang gadis tunarungu yang memutuskan untuk pergi setelah menjadi korban bullying laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com