Info Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Info Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Info Tokyo Revengers season 3 episode 7-@AwayOnMarss00__-twitter.com

INFORADAR.ID - Episode terakhir anime Tokyo Revengers Season 3 adalah episode yang mengejutkan dengan peristiwa yang memilukan.

Fokus utama dari episode Tokyo Revengers Season 3 ini adalah akibat dari serangan dahsyat terhadap Emma, yang membuat para penggemar terkejut.

Reaksi Mikey dan Draken terhadap kematiannya sangat memilukan, dan mereka berdua menghadapinya dengan kesedihan yang mendalam dalam episode Tokyo Revengers Season 3 itu.

Dan pada episode Tokyo Revengers Season 3 tersebut, Drakken sangat marah dan melampiaskannya pada Mikey, sementara Mikey terlalu terkejut untuk bereaksi terhadap situasi tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Rilis Episode 10, 11, dan 12

Seiring berjalannya episode Tokyo Revengers Season 3, menjadi jelas bahwa manipulasi Kisaki adalah akar dari peristiwa tragis ini dan dia menikmati menyaksikan Mikey menderita.

Namun, sangat menyentuh melihat tekad Takemichi untuk tetap menghadapi Tenjiku meskipun harus berjuang sendirian.

Dia menerima dukungan tak terduga dari teman-temannya, dan geng Toman bersatu dalam menghadapi kesulitan.

Lalu menurut laman dualshockers, Tokyo Revengers season 3 episode 7 akan tayang pada hari Selasa, 14 November 2023 pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:The Apothecary's Diary, Anime Fall 2023 Baru di Crunchyroll yang Kocak

Pemirsa Jepang dapat menonton di saluran seperti MBS, AT-X dan TV Tokyo. Penggemar internasional dapat menonton melalui Disney Plus.

Harap diperhatikan bahwa karena distribusi serentak, waktu tayang yang tepat dapat bervariasi tergantung pada lokasi Anda.

Apa yang terjadi di Tokyo Revengers Season 3 sebelumnya?

Episode ini dimulai dengan dialog antara Kisaki dan Izana. Kisaki menjelaskan pentingnya pengaruh daripada kecerdasan dalam kepemimpinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com