Ini Destinasi Wisata di Malang, Nomor 1 Harga Masuknya Cuma 3 Ribu Rupiah Saja

Ini Destinasi Wisata di Malang, Nomor 1 Harga Masuknya Cuma 3 Ribu Rupiah Saja

Seorang wanita berpose di atas jembatan kampung pelangi di Malang-Instagram Panorama Malang-

Harga Tiket: Rp.5.000

4. Hawai Water Park 

Menjadi salah satu waterpark menarik yang besar di kota bunga dan wajib Kamu kunjungi saat berkunjung ke sini. Kamu dapat menikmati wahana bernuansa air yang sangat menantang dengan harga yang ramah di kantong.

Wahana yang dapat Kamu nikmati, yaitu wakiki beach atau kolam tsunami, Waimea stream river atau kolam arus, dan wahai water house yang cukup menantang. Tarif masuk objek wisata di Malang ini saat weekday sekitar 75 ribu rupiah, sedangkan weekend sekitar 110 ribu rupiah.

Harga Tiket: Rp 66.000

5. Malang Night Paradise

Malang memiliki rekomendasi terbaik untuk wisata di malam hari, yaitu Malang Night Paradise. 

Masih berada di lokasi yang sama dengan Hawai Waterpark, wisata ini buka mulai pukul 6 malam hingga 11 malam. Wahana yang dapat Kamu nikmati, seperti atraksi lampu gemerlap di Taman Lampion yang dimeriahkan Dancing Water Fountain dan Lighting Tunnel. Selain itu, Kamu juga dapat menikmati menyusuri sungai dengan perahu di The Magic Journey.

Ada pula taman dinosaurus yang dilengkapi dengan replikanya, serta permainan Flying car dan digging site yang memanfaatkan pasir dan berbagai alat.

Harga tiket masuk cukup terjangkau, yaitu 50 ribu rupiah di hari Senin sampai Kamis dan 65 ribu rupiah untuk hari Jumat hingga Minggu.

Jika Kamu ingin menikmati The Magic Journey dan Adventure Land, maka Anda harus mengeluarkan biaya tambahan karena tiket masuk belum termasuk dua wahana tersebut.

Harga Tiket: Rp 55.000

6. Kebun Teh Wonosari

Masih berada di sekitar Malang Utara, Kamu dapat menikmati asrinya Kebun Teh Wonosari untuk mendapatkan spot yang instagrammable. Selain itu, terdapat pula pusat pembelian oleh oleh yang menawarkan berbagai jenis teh.

Sebab, Kamu hanya mengeluarkan biaya 15 ribu rupiah di weekdays dan 20 ribu rupiah saat weekend. Perjalanan yang harus ditempuh pun tidak terlalu lama dan tersedia berbagai macam kendaraan yang dapat menghantarkan ke Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: