Ini Destinasi Wisata di Malang, Nomor 1 Harga Masuknya Cuma 3 Ribu Rupiah Saja

Ini Destinasi Wisata di Malang, Nomor 1 Harga Masuknya Cuma 3 Ribu Rupiah Saja

Seorang wanita berpose di atas jembatan kampung pelangi di Malang-Instagram Panorama Malang-

INFORADAR.ID - Jika Kamu bepergian ke wilayah Malang, Jawa Timur untuk berwisata, baiknya Kamu programkan dulu tujuannya mau kemana, dan harga tiketnya berapa

Berikut ini destinasi wisata yang berada di Kota Malang dan Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur yang patut Kamu ketahui.

1. Kampung Warna Warni Jodipan

Beberapa kota memiliki konsep yang sama, yaitu mengubah perkampungan kumuh menjadi sebuah objek wisata yang menarik. Malang menjadi salah satunya dengan mengubah kampung jodipan sebagai destinasi wisata yang berkonsep warna warni. Mulai dari warna rumah, jalanan, hingga pernak perniknya.

Tiket masuk yang Kamu harus bayar adalah tiga ribu rupiah untuk seharian dengan biaya parkir lima ribu rupiah. Tempat wisata ini dibuka mulai pukul 7.00 hingga pukul 16.00 

Harga Tiket: Rp 3.000.

2. Kampung 3D

Kampung tematik kedua setelah kampung Warna Warni ini masih berada di lokasi yang sama. Dimana, Kamu dapat menikmati suguhan menarik karena setiap spot foto di tempat ini dibuat tiga dimensi, seperti gelas terbalik, sayap, hingga aliran sungai.

Memasuki kawasan wisata ini, Kamu bisa lewati melalui jembatan kaca di kampung warna warni, tetapi memasukinya pun harus tetap membayar tiket yang dibandrol sangat ramah di kantong, yaitu tiga ribu rupiah.

Harga Tiket: Rp.3000

3. Kampung Biru Arema

Diberi nama seperti ini karena Malang memiliki klub sepak bola kebanggan yang memakai warna biru sebagai ciri khasnya. Destinasi wisata satu ini memiliki keunikan karena Anda dapat melihat display dengan tulisan dan logo Arema di salah satu sudutnya.

BACA JUGA: Ini Tempat-tempat Wisata di Malang yang Populer dan Berbiaya Murah

Hal yang paling menarik dari kampung ini adalah menjadi replikasi cantik dari Santorini di Yunani dan Chefchaouen di Maroko. Harga tiketnya sangat terjangkau yaitu tiga ribu rupiah dan biaya parkir dua ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: