Ini Tempat-tempat Wisata yang Populer di Malang

Ini Tempat-tempat Wisata yang Populer di Malang

Tempat wisata Alam Brakseng -Instagram Wisata Alam Brakseng-

INFORADAR.ID - Malang merupakan daerah yang terletak di Jawa Timur (Jatim). Di daerah ini banyak tempat wisata yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan. 

Berikut ini tempat wisata di Malang yang dihimpun INFORADAR.ID. Tempat ini bisa jadi opsi bagi kamu yang ingin berkunjung dan berwisata di Malang. 

1. Wisata Alam Brakseng

Wisata Alam Brakseng merupakan salah satu tempat yang cukup populer di Malang. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam yang asri. Kebanyakan wisatawan yang datang ke tempat ini untuk berfoto dengan latar belakang perkebunan hijau dan pegunungan. 

Di tempat ini, terdapat kafe yang dibangun oleh warga sekitar. Di kafe tersebut, pengunjung dapat menyeruput hangatnya kopi atau pun dengan suguhan pemandangan alam yang indah. 

2. Flora Wisata San Terra

Salah satu tempat wisata di Malang yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar adalah Flora Wisata San Terra. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan pegunungan dan bunga-bunga yang indah. 

Di tempat wisata ini, terdapat 1000 jenis bunga. Tempat ini sangat cocok untuk wisatawan yang suka swafoto dengan latar belakang bunga-bunga dan pegunungan. 

Selain tempat wisata dengan konsep bunga-bunga, tempat ini juga menyediakan sejumlah wahana yang akan membuat pengunjung merasa senang. Wahana yang ada di lokasi seperti trampolin, sepatu roda, ontang-anting, kolam renang dan wahana seru lainnya. 

3. Kampung Warna-warni Jodipan

Tempat wisata Kampung Warna-warni Jodipan juga bisa jadi alternatif untuk dikunjungi. Di tempat ini banyak sekali spot foto menarik dengan latar rumah yang berwarna-warni yang unik. 

BACA JUGA:Taman Bunga Selecta Malang, Mirip di Eropa dan Spot Foto Instagramble

4. Batu Night Spectacular (BNS)

Tempat wisata Batu Night Spectacular (BNS) juga salah satu destinasi yang cukup populer di Malang. Tempat wisata ini mirip dengan pasar malam. Hanya saja tempat ini dilengkapi berbagai wahana menarik dan keindahan lampu-lampu di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: