Hotel Murah Sukabumi di Bawah 100 Ribu Dengan Lokasi Stategis Dekat Objek Wisata

Hotel Murah Sukabumi di Bawah 100 Ribu Dengan Lokasi Stategis Dekat Objek Wisata

Ilustrasi Hotel Murah Sukabumi--Freepik/ lifeforstock

SPOT ON 1707 Hotel Mustika Widyasari

Harga hotel ini cukup murah, di bawah 150.000 rupiah per kamar. Dengan suasana yang minimalis dan harga yang terjangkau, hotel ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Sukabumi.

Lokasi Hotel Mustika Widyasari sangat strategis dan sangat dekat dengan Alun-alun Kota Sukabumi, yaitu hanya berjarak 2,6 km. Selain dekat dengan pusat kota, hotel ini juga dekat dengan kafe dan fasilitas umum lainnya.

Fasilitas wifi gratis tersedia di setiap kamar dan parkir umum tersedia untuk tamu yang menginap. Tarifnya berkisar antara Rp 91.000 hingga Rp 120.000. Harga kamarnya murah karena lokasinya yang dekat dengan Alun-Alun Kota Sukabumi.

RedDoorz Plus Grand Yustik Sukabumi

RedDoorz Plus Grand Yustik Sukabumi merupakan pilihan bagi Anda yang mencari akomodasi murah yang dekat dengan tempat wisata. Tarif kamar hotel ini kurang dari Rp 150.000.

Dengan konsepnya yang unik, hotel ini memiliki lokasi yang strategis di dekat berbagai tempat wisata. PD Halimun, Jl. Selabitana No. 7, Perbawati, Kabupaten Sukabumi, dekat dengan Wisata Alam OASIS Sukabumi dan Ryzzy Azzahra Water Park.

Hotel ini dilengkapi dengan internet nirkabel, TV, air mineral gratis dan perlengkapan mandi gratis. Parkir tersedia bagi Anda yang membawa mobil.

Tarif per malam mulai dari Rp 114.000 dan tersedia tiga jenis kamar: kamar twin, kamar twin premier dan suite.

RedDoorz Syariah dekat Wisata Situ Gunung Sukabumi

Jika Anda ingin berlibur ke objek wisata Situ Gunung, Anda bisa memilih RedDoorz Syariah yang memiliki harga murah di bawah 150 ribu rupiah, harganya mulai dari 95 ribu rupiah per malam.

Alamatnya ada di Jl. Kadudampit No, KM 6, Ni 58, Gede Pangrango, Kabupaten Sukabumi, hotel ini dekat dengan wisata Situ Gunung dan berbagai tempat wisata lainnya.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas WIFI gratis, TV satelit, air mineral gratis dan peralatan mandi gratis. Tempat parkir mobil dan kolam renang juga tersedia bagi para tamu yang datang dengan mobil pribadi.

Biaya menginap di hotel ini berkisar antara Rp 95.000 hingga Rp 100.000 per malam. Cukup murah dan dekat dengan tempat wisata.

Jadi itulah beberapa hotel murah yang ada di Sukabumi Jawa Barat. Sekarang Anda bisa menikmati wisata Sukabumi tanpa takut mengeluarkan biaya mahal untuk penginapan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: