Hotel Murah Sukabumi di Bawah 100 Ribu Dengan Lokasi Stategis Dekat Objek Wisata

Hotel Murah Sukabumi di Bawah 100 Ribu Dengan Lokasi Stategis Dekat Objek Wisata

Ilustrasi Hotel Murah Sukabumi--Freepik/ lifeforstock

INFORADAR.IDHotel murah Sukabumi ini harganya di bawah 150.000 dan cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga namun dengan budget terbatas. 

Sukabumi bisa menjadi salah satu tempat wisata untuk mengisi long weekend. Memasuki libu panjang biasanya beberapa hotel murah Sukabumi ramai pengunjung.

Hotel murah Sukabumi ini tidak hanya cocok untuk keluarga, tapi juga untuk Anda yang ingin berwisata sendiri. Jadi pengeluaran liburan Anda akan jauh lebih hemat dan tidak perlu khawatir kantong jebol.

Berikut rekomendasi hotel murah di Sukabumi.

SPOT ON 91723 - Sony Homestay Syariah

Hotel ini memiliki tarif kurang dari Rp 100.000 per malam. Dengan suasana yang nyaman dan minimalis, Anda dijamin akan merasa betah saat menginap di hotel ini.

Sony Homoestay Syariah yang berlokasi di Gang Cereme II No.2, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Sukabumi ini terletak sangat strategis di jantung Kota Sukabumi.

 Hotel ini dekat dengan stasiun kereta api Sukabumi dan pusat perbelanjaan, sehingga memudahkan Anda untuk bepergian dan berbelanja.

Fasilitas WIFI gratis di setiap kamar dipastikan akan memberikan kenyamanan. Para tamu yang datang dengan mobil juga dapat menggunakan tempat parkir umum yang disediakan hotel.

Dengan harga kamar di bawah Rp 100.000 mulai dari Rp 91.000 per malam, cukup murah untuk sebuah hotel di lokasi yang strategis ini.

OYO 1866 - Amazon Homestay Syariah

Amazon Homestay Syariah, dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp 100.000, merupakan hotel yang cocok untuk Anda yang ingin menginap dengan budget minim. Tidak hanya itu, hotel ini juga berlokasi strategis tidak jauh dari Masjid Agung Cibadak.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi gratis, TV dan pendingin ruangan di setiap kamarnya. Ada juga fasilitas umum seperti kolam renang, tempat parkir mobil umum dan CCTV untuk kenyamanan para tamu.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 89.000 per kamar dan tidak membuat kantong jebol. Jika Anda ingin berkunjung ke daerah Cibadak, Sukabumi, Anda bisa memilih hotel ini sebagai pilihan penginapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: