5 Hotel Sukabumi Terbaik Harga Mulai 350 Ribuan

5 Hotel Sukabumi Terbaik Harga Mulai 350 Ribuan

Hotel Sukabumi--balconysukabumi.com

INFORADAR.ID -  Sukabumi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menjadi tujuan liburan akhir pekan yang populer. Jika Anda ingin bermalam berikut rekomendasi hotel Sukabumi.

Karena mengeksplor Kota Sukabumi tidak cukup sehari maka ada baiknya Anda menginap di Hotel Sukabumi ini.

Kami sarankan Anda memilih salah satu dari lima hotel Sukabumi terbaik berikut agar keluarga Anda dapat bersantai dengan nyaman.

1. Balcony Hotel Sukabumi

Harga : Rp 350 ribuan

Balcony Hotel Sukabumi merupakan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan acara besar seperti pernikahan, perayaan ulang tahun dan meeting.

Hotel ini menawarkan fasilitas seperti internet berkecepatan tinggi, restoran, kafe dan tempat parkir mobil gratis. Kamar-kamarnya yang nyaman dan modern dilengkapi dengan AC, TV layar datar dan kamar mandi dengan ketel.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Sukabumi Dari Vibes Bali Hingga Terbesar Se Asia

2. The Bountie Hotel & Convention

Harga : Rp 350 ribuan

Ada juga The Bountie Hotel & Convention Centre, yang lokasinya sangat strategis. Terletak di dekat kantor pemerintahan dan pusat bisnis Sukabumi, The Bountie Hotel adalah hotel bergaya dengan arsitektur pop modern dan suasana yang hangat.

Berbagai acara dapat diselenggarakan di hotel ini dengan berbagai pilihan akomodasi. Mulai dari konferensi hingga pernikahan atau hanya sekedar menginap, The Bountie Hotel Sukabumi menawarkan berbagai tipe kamar termasuk superior double, superior twin, deluxe double, deluxe twin dan family suite.

3. Horison Hotel Sukabumi

Harga : Rp 475 ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: