Rekomendasi Tempat Wisata Jepang untuk Liburan Bersama Pasangan Tersayang

Rekomendasi Tempat Wisata Jepang untuk Liburan Bersama Pasangan Tersayang

potret wisata yang ada di jepang--freepik @tawatchai07

Gunung Fuji dengan pagoda dan bunga sakura adalah pemandangan yang sangat indah, terutama jika Anda adalah penggemar fotografi.

4. Kiyomizudera Temple

Salah satu kuil paling terkenal di Jepang dan merupakan Situs Warisan UNESCO. Kiyomizu-dera terkenal dengan teras kayunya yang menjorok keluar dari aula utama.

Dari teras ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan Kyoto modern yang indah yang selaras dengan lanskap kota tradisional.

Kuil ini sendiri terletak di lereng bukit dengan pohon ceri dan maple yang melengkapi lanskapnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi kuil ini adalah musim semi dan musim gugur.

5. Taman Nasional Shiretoko

Taman Nasional Shiretoko terletak di Semenanjung Shiretoko di Hokkaido bagian timur.

Dikatakan bahwa Taman Nasional Shiretoko adalah taman nasional yang paling indah dan belum pernah dikunjungi oleh banyak wisatawan. Taman Nasional Shiretoko adalah rumah bagi berbagai macam satwa liar.

Taman Nasional Shiretoko masuk ke dalam Daftar Warisan Dunia pada tahun 2005 karena ekosistem dan keanekaragaman hayatinya yang berharga.

Nah itulah rekoemendasi wisata jepang untuk kamu liburan bareng pasangan tersayang.(*)

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Jepang, Buat Anda yang Pertama Kali, Wajib Banget Berkunjung ke Beberapa Tempat Pilihan Fav

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: