Ini Tempat di Bandung dengan Nuansa Jepang, Tempatnya Keren Abis

Ini Tempat di Bandung dengan Nuansa Jepang, Tempatnya Keren Abis

Tempat penginapan ala Jepang di Bandung -Instagram Vila Air Natural Resort-

INFORADAR.ID - Di Bandung terdapat tempat menyuguhkan suasana Jepang. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi dan keren abis!

Nama tempat ini adalah Vila Air. Lokasinya berada di Kompleks Vila Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi Nomor KM. 09, Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Bandung, Jawa Barat. 

Tempat ini sudah banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah terutama di akhir pekan dan hari libur nasional. Mereka sengaja datang ke Vila Air karena melihat keindahan tempatnya yang mirip dengan suasana yang ada di negeri Sakura. 

Tempat wisata ini saat ini sudah naik daun. Foto-foto keindahan tempat ini sudah banyak beredar di media sosial. Banyak netizen terkecoh dengan penampakannya. Banyak netizen yang melihat tempat ini tidak percaya bahwa Vila Air ada di Indonesia. 

Mereka masih menyangka Vila Air berada di Jepang. Padahal, tempat wisata ini terletak di Bandung. 

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang menyukai suasana dan kebudayaan Jepang. Bangunan yang ada di sana sebagian besar terbuat dari kayu. Corak yang sangat melekat dengan negeri Samurai adalah jendela, dinding dan kamar mandi. 

Vila ini tidak terlalu luas, namun terdapat nuansa emewahan yang nampak di beberapa sudut Villa Air. Penataan perabotan di tempat ini dinilai sangat tepat dan keberadaan taman yang cantik.

BACA JUGA:Gak Perlu Jauh-Jauh ke Jepang, Inilah Wisata Ala Jepang yang Ada di Indonesia

Dikutip dari Traveloka, penginapan di Vila ini cukup terjangkau. Tarifnya dibawah Rp1,4 jutaan. Kamar ini bisa diisi oleh enam orang. Namun, pihak Vila Air tidak memberikan sarapan ya. 

Kendati demikian, terdapat fasilitas yang membuat pengunjung nyaman seperti Wi-Fi, pemandian air panas, kulkas, balkon, minibar kulkas dan lain-lain. 

Untuk weekend atau hari libur, tarif penginapan di Vila Air mulai Rp 1,6 jutaan hingga Rp 2,1 juta. Khusus penginapan Rp 2,1 juta, bisa ditempati oleh delapan orang. Khusus kamar 2,1 juta terdapat empat buah kasur. 

Fasilitas di kamar ini juga hampir sama dengan harga Rp 1,6 jutaan. Hanya saja kamar ini lebih luas. 

Jika tertarik untuk berwisata ke tempat ini, sebaiknya memesan kamar jauh-jauh hari. Sebab, harganya tentu bisa saja berubah. 

Nah itulah ulasan mengenai tempat di Bandung yang mempunyai nuansa ala Jepang. Semoga artikel ini membantu para traveler. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: