Gak Perlu Jauh-Jauh ke Jepang, Inilah Wisata Ala Jepang yang Ada di Indonesia

Gak Perlu Jauh-Jauh ke Jepang, Inilah Wisata Ala Jepang yang Ada di Indonesia

salah satu wisata ala jepang yang ada di indonesia--instagram @balilivin

INFORADAR.ID - Rekomendasi wisata ala jepang yang ada di indonesia. Berlibur ke jepang adalah impian sebagian besar wisatawan. Sayangnya, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk mengunjungi Negeri Matahari Terbit ini. Beragamnya destinasi wisata menjadi alasan utama mengapa jepang selalu dipenuhi wisatawan.

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa pergi ke sana secara langsung, karena ada beberapa destinasi wisata di Indonesia yang bisa membuat Anda merasakan nuansa Jepang secara intens. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata ala jepang di Indonesia yang murah dan mudah dijangkau, sehingga bisa Anda jadikan referensi untuk liburan Anda.

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan suasana liburan di negeri sakura tersebut. Di Indonesia, ada juga tempat wisata ala jepang yang bisa Anda kunjungi di Bandung, Jakarta, bogor, dan yogyakarta.

berikut ini wisata ala jepang yang ada di indonesia yang wajib anda kunjungi 

1. Taman jinja bali

Jika Anda sedang berlibur ke Bali, Anda bisa merasakan suasana ala Jepang di Taman Jinja Bali. Taman ini terletak di Desa Besakih, Kabupaten Karangasem.

Taman ini dipagari dengan gerbang torii yang dimodelkan seperti yang ada di kuil Fushimi Inari Taisha di Kyoto. Bunga-bunga di sekitarnya menambah keindahan tempat ini. Gunung Agung sebagai latar belakangnya juga membuat tempat ini semakin megah. Tempat ini merupakan spot foto yang layak untuk Instagram.

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Biaya: tiket masuk Rp 10.000/orang

Jam dan hari buka: setiap hari pukul 07:00-20:00 WIB

Alamat Desa Busaki, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali 80863 

2. Little Tokyo Blok M Jakarta

Dear Jakarta, Anda tidak perlu pergi ke kota lain untuk merasakan wisata ala Jepang. Cukup datang ke Little Tokyo di daerah Merawai atau Blok M.

Di sini Anda akan menemukan berbagai restoran Jepang otentik seperti Dai Tokyo Sake Bar, Kira Kira Ginza, Kashiwa, Echigoya Ramen, dan Kaiho Maru. Ada juga sejumlah pameran dan festival Jepang yang diadakan setiap tahun, seperti Enka (pasar malam) dan Festival Cosplay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: