Rekomendasi Wisata Sukabumi yang Memiliki Wisata Pantai dengan Pemandangan Indah

Rekomendasi Wisata Sukabumi yang Memiliki Wisata Pantai dengan Pemandangan Indah

salah satu wisata pantai yang ada di sukabumi--instagram @jawabarat.banget

INFORADAR.ID - Rekomendasi tempat wisata sukabumi untuk liburan. sukabumi merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat.

Sukabumi memiliki banyak tempat wisata yang populer bagi para pelancong dan wisatawan. Beberapa tempat wisata Sukabumi memiliki pemandangan yang indah dan membuat para pelancong dan wisatawan yang datang berlibur menjadi nyaman.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di wisata sukabumi bersama keluarga, teman, atau pasangan bisa menyimak artikel ini sampai tuntas!

Destinasi wisata di Sukabumi ini juga cocok dijadikan sebagai destinasi liburan bagi para pecinta senja. Hal ini dikarenakan beberapa objek wisata berikut ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

1. Pantai Selatan, Palabuhanratu 

Destinasi wisata yang direkomendasikan untuk liburan akhir pekan di Sukabumi tentu saja Pantai Selatan Kabupaten Sukabumi. Wisata Sukabumi yang satu ini menawarkan panorama sunset yang indah saat senja mulai meliuk-liuk di bibirnya. Pantai Selatan Sukabumi cocok untuk para introvert dan pecinta sunset.

2. Pantai Taman Pandan Sukabumi

Pantai Taman Pandan Sukabumi menjadi tempat wisata Sukabumi keenam yang direkomendasikan untuk para introvert. Tempat wisata Sukabumi ini memiliki hamparan batu karang yang landai di atas pasir putih.

BACA JUGA:4 Wisata Sukabumi yang Lagi Hits dan Menarik untuk Kamu Kunjungi

Pantai Taman Pandan yang berada di Desa Chicancun, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ini menjadi tempat favorit untuk menikmati sunset sambil ngabuburit.

Bahkan, pantai dengan pemandangan hijau nan asri ini menjadi sensasi tersendiri bagi mereka yang gemar memancing, lalu menenangkan diri menikmati semilir angin pantai ditemani deburan ombak yang menerjang karang.

Pantai Taman Pandan Kabumi berbatasan dengan Desa Purwasedar di sebelah timur dan Desa Ujunggenteng di sebelah barat. Untuk mencapai Taman Pandan Sukabumi, pertama-tama Anda harus berkendara ke kawasan wisata pantai di desa Cikangkung dan menyeberangi jalan negara dari arah Surade menuju Ujunggenteng.

3. Pantai Sukawayana Sukabumi.

Rekomendasi destinasi wisata terakhir untuk liburan akhir pekan di Sukabumi adalah Pantai Sukawayana Sukabumi. Bagi Anda yang ingin merasakan panorama matahari terbenam, Anda bisa datang ke sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: