Rekomendasi Wisata Sukabumi yang Memiliki Wisata Pantai dengan Pemandangan Indah

Rekomendasi Wisata Sukabumi yang Memiliki Wisata Pantai dengan Pemandangan Indah

salah satu wisata pantai yang ada di sukabumi--instagram @jawabarat.banget

Selain sunset, pantai di Sukabumi ini juga menawarkan spot memancing untuk para pria. Ya, Anda tidak bisa memancing di sungai atau di tambak, tapi Anda bisa memancing di Pantai Sukawayana yang berada di Desa Chikakak, Kecamatan Chikakak, Kabupaten Sukabumi.

Pantai Sukawayana Sukabumi sering dikunjungi oleh penduduk lokal bahkan dari luar daerah untuk berwisata, memancing atau keduanya sekaligus.

Lokasi Pantai Sukawayana Sukabumi mudah dijangkau dengan menggunakan mobil dan ikan yang dapat ditangkap di pantai ini mulai dari ikan kue, ikan tongkol dan ikan tongkol. Mulai dari Pantai Sukawayana, melalui Pantai Kumara hingga Pantai Karangnaya dan Pantai SBH, ada beberapa tempat pemancingan di sepanjang garis pantai Chikakakusukabumi yang biasa menjadi target para pemancing.

4. Pantai palangpang dan Pantai cikadal Palabuhanratu Sukabumi

Rekomendasi tempat wisata untuk liburan akhir pekan di Sukabumi adalah kawasan Ciretu Geopark Sukabumi atau Ciretu-Palabuhanratu UNESCO Global Geopark (CPUGp) yang juga cocok sebagai pilihan wisata akhir pekan. Tempat-tempat ini terletak di Pantai Palangpang dan Pantai Cikadal, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata sukabumi yang memilki keindahan alam, yaitu pantai-pantai yang indah. wisata ini cocok utnuk anda yang ingin menikmati sunset.(*)

BACA JUGA:Inilah Lokasi di Sukabumi yang Cocok Buat Refresing Bersama Teman dan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: