Daftar Kafe Terhits di Kota Serang, dengan Rating Google 4,5 Keatas

Daftar Kafe Terhits di Kota Serang, dengan Rating Google 4,5 Keatas

Suasana salah satu Kafe di Serang-instagram @s__venton-

INFORADAR.ID - Kota Serang saat ini telah banyak dikelilingi oleh kafe. Keberadaan kafe sebagai tempat nongkrongnya anak-anak muda telah menjadi tren di Kota Serang.

Terdapat sejumlah kafe yang sedang ngehits dan mendapat nilai 4,5 keatas oleh google. Kafe apa saja itu? Berikut daftar kafe yang mendapat nilai rating diatas 4,5 oleh google.

1. Kingkong Coffee & Eatery

Bagi anda yang hanya ingin sekedar nongkrong di kafe dengan makanan yang murah meriah, tapi tetap nyaman untuk nongkrong, maka tidak ada salahnya berkunjung ke Kingkong Coffee & Eatery.

Kafe ini menawarkan beragam menu cemilan dan minuman yang sangat ramah dikantong anak muda. Menu utama dikafe ini antara lain pisang goreng, agg roti, kentang goreng, nachos, sosis bakar, cream sop dan kentang goreng sosis nuget. 

Selain itu minuman disini ada bermacam varian teh dan es kopi. Harga makanan dan minuman ini mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu. Kafe ini juga menyediakan ruangan terbuka dan ruangan ber-AC. Kafe ini buka pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

Kafe Kingkong Coffee & Eatery, beralamat di Jalan KH Abdul Fatah Hasan No.11 Cipare, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. 

Google memberi rating kafe ini dengan nilai 4,5.

2. Kiara Coffee

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana nongkrong sambil mendengar live music, maka Kiara Coffee cocok buat kamu dan temanmu. Kafe ini selain memiliki konsep live music, tempatnya juga mengedepankan outdoor dengan suasana pepohonan rindang, semakin menyenangkan untuk nongkrong, makan dan mendengar live music di kafe ini sekaligus.

Kafe ini akan semakin terlihat keren saat malam hari, maka cocok untuk foto-foto di kafe ini yang memang terlihat instagramable banget!

BACA JUGA:Kafe Nako yang Lagi Hits di Kota Serang, Intip Nih Daftar Menu Lengkap Plus Harga-harganya

Alamat kafe ini ada di Jalan Agusju No.36, RT.1/RW.10, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. Kafe ini buka dari pukul 8.30 hingg pukul 21.00 WIB.

Google memberi rating kafe ini dengan nilai 4,6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: