Kafe Nako yang Lagi Hits di Kota Serang, Intip Nih Daftar Menu Lengkap Plus Harga-harganya

Kafe Nako yang Lagi Hits di Kota Serang, Intip Nih Daftar Menu Lengkap Plus Harga-harganya

Suasana di Kafe Nako -Instagram Kafe Nako Serang-

INFORRADAR.ID - Sebuah kafe di Kota Serang mendadak populer bagi anak-anak muda. kafe tersebut menjadi populer karena menawarkan tempat yang bagus dan untuk sangat cocok untuk nongkrong atau kencan. 

Nama kafe ini adalah Nako. Letaknya ada di Jalan Raya Bhayangkara Nomor 6, Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang atau tidak terlalu jauh dari Hotel Le Dian. 

Kafe ini mulai beroperasi sejak Februari 2023 lalu. Tempat ngopi ini merupakan cabang ke-36 Kafe Nako. Setiap malamnya, kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda baik sedang berpacaran, pasangan muda suami istri atau remaja yang nongkrong bersama teman-temannya. 

Di tempat ini, menyuguhkan tempat ngopi yang luas di area luar atau outdoor dan area dalam atau indoor. Untuk tempat parkir, pengunjung tak perlu khawatir karena areanya cukup luas dan bisa banyak menampung kendaraan baik mobil atau pun motor.

Terkait menu makan dan minum, Kafe Nako memberikan banyak pilihan. Berikut ini biaya makanan di Kafe Nako berikut biayanya. 

KOPI COLDBREW

Coldbrew Madu, Coldbrew Tonic, Coldbrew Melon, Coldbrew Berry, Coldbrew Cherry Berry, Coldbrew Ubi, Coldbrew Belimbing dan Coldbrew Black Pink. Semua pilihan kopi tersebut harganya Rp 29 ribu. 

SERI KOPI NAKOHARGA

Es Kopi Nako Rp 23 ribu, Es Kopi Nako Setrong ribu, Es Kopi Sayang Rp 25 ribu, Es Kopi Nako Duren Rp 29 ribu.

SIGNATURE DAUR BAURHARGA

Blue Orange Yuzu dan Blue Lagoon masing-masing Rp 33 ribu,Yuzu Telang Rp 35 ribu, Melon Melon Rp 35 ribu, Nastar Tea Rp 35 ribu, Melon Kyuri Rp 35 ribu, Teh Melon Rp 33 ribu ,Rosberi Rp 33 ribu dan Rosberi Tonic Rp 35 ribu. 

SERI SUSUHARGA

Plain, Vanilla, Ubi, Melon, Peach, Raspberry, dan White Chocolate. Semuanya Rp 33 ribu.

SERI KOPI KLASIKHARGA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: