Keindahan Curug Rame Lebak, Destinasi Wisata yang Jarang Diketahui Orang

Keindahan Curug Rame Lebak, Destinasi Wisata yang Jarang Diketahui Orang

Keindahan Curug Rame di Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. -Instagram iinMutmainah-

INFORADAR.ID - Curug Rame merupakan destinasi wisata Lebak air terjun yang berada di perbatasan Desa Kadujajar dan Cihujan, Kecamatan Cijku, Kabupaten Lebak.

Keindahan destinasi Lebak Curug Rame jarang diketahui oleh banyak, padahal lokasi Curug ini cukup dekat dari Kota Rangkasbitung bisa ditempuh 1,5 jam perjalanan.

Sebagai salah satu destinasi wisata Lebak yang indah dan menakjubkan. Wisata di Kecamatan Cijaku ini, merupakan Curug tersembunyi Kabupaten Lebak.

Spot menarik dari Curug yakni keindahan dan suasana alamnya yang masih asri dan sangat cocok untuk dikunjungi. Lokasi Curug ini juga sangat strategis dan tidak sulit untuk dilalui.

Untuk menuju ke Curug tidak ada tiket masuk alias gratis dan murah meriah. Karena saat ini lokasi Curug ini masih dalam proses pengelolaan pihak pemerintah desa dan Kecamatan Cijaku.

Camat Cijaku Cece Saputra mengatakan, Curug ini merupakan potensi luar biasa yang ada dua desa, dan bisa dikelola sebagai destinasi wisata.

BACA JUGA:Tiada Duanya, Keindahan Curug Ciporolak, Wisata Lebak yang Mempesona

"Jadi Curug Rame ini, ada pada dua perbatasan yakni di Desa Kadujajar dan Cihujan. Disekitar Curug juga ada Bendungan Cilangkahan yah dikelola oleh provinsi," kata Cece.

Diungkapkan Cece, kedepannya Curug bisa menjadi lokasi yang dapat dikelola dan menjadi destinasi wisata unggulan di Lebak dan Banten.

"Jadi ini potensi yang luar biasa, jadi kepada pihak terkait bisa mengelola Curug ini," ungkapnya.

Saat ini Curug Rame banyak dikunjungi anak muda yang melakukan eksplor wisata Lebak dan melihat keindahan Curug.

Untuk datang ke lokasi ini, kita bisa berjalan kaki dan menggunakan sepeda motor. Untuk menuju ke lokasi curug, waktu perjalanan sekira 20 menit perjalanan.

Jadi Curug Rame Lebak, bisa menjadi waktu weekend kamu dan mengisi kekosongan libur kamu. Untuk melihat keindahan Curug Rame yang menakjubkan dan jarang diketahui orang. (*)

BACA JUGA:Penting, Kamu Bisa Mengunjungi Wisata Lebak Terbaik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: