Penting, Kamu Bisa Mengunjungi Wisata Lebak Terbaik 2023

Penting, Kamu Bisa Mengunjungi Wisata Lebak Terbaik 2023

ilustrasi--freepik/ lifeforstock

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang suka jalan-jalan, rasanya tidak lengkap jika belum mengunjungi wisata yang ada di Lebak ini. Rekomendasi buat kamu yang ingin menikmati hari weekend mu.

Wisata lebak menjadi temapt favorit bagi semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan yang sudah berkeluarga pun menikmati indahnya wisata yang ada di lebak.

Lebak adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Banten dan beribu kota di rangkasbitung. Selain kekayan budayanya, lebak memiliki wisata terbaik yang wajib kamu kunjungi

Untuk kamu yang sedang membaca artikel ini. Yuk, simak kira-kira apa saja yah wisata yang ada di Lebak yang menyejukan hati dan pikiran.

BACA JUGA:Cuci Bersih, Konsumsi Kulit Semangka Ternyata Ampuh untuk Turunkan Tekanan Darah dan Cegah Rambut Rontok

1. Negeri di Atas Awan

Tempat ini berlokasi di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Tempat ini dinamakan negeri di atas awan karena kamu akan diajak melihat dan menikmati pemandangan indah di atas awan.

2. Kebun Teh Cikuya

Kebun teh Cikuya terletak di Kampung Cikuya, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Perkebunan teh ini memiliki luas mencapai 30 hektar.

Dengan hamparan kebun yang indah nan rapih. Perkebunan ini cocok bagi kamu yang ingin mengambil moment terbaik dengan berfoto atau mengambil video.

3. Pantai Sawarna

Diketahui bahwa pantai ini memiliki 7 pantai dan 1 goa. Deretan pantai tersebut adalah pantai tanjung layar, pantai karang tareje, pantai karang bereum, pantai pulo manuk, pantai bukit cariang dan sebagainya.

4. Pantai Bagedur

Pantai ini terletak di Desa Sukamanah, kecamatan Malimping Kabupaten Lebak. Keistimewaan dari pantai ini anginnya sangat sopan dan kendaraan bisa parkir di pasir nya, karena memang pasir pantai tersebut padat.

Demikianlah wisata lebak yang perlu kamu kunjungi. Ajak teman-teman terdekatmu untuk mengunjungi tempat ini. Nikmati hari weekendmu dengan berwisata. Istirahatkan sejenak pikiranmu. Semoag bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Bunda Wajib Coba, Ini Manfaat Buah Mangga untuk Ibu Hamil dan Janin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: