Destinasi Wisata Banten yang Menjadi Tujuan Liburan Wisatawan Luar Negeri

Destinasi Wisata Banten yang Menjadi Tujuan Liburan Wisatawan Luar Negeri

Tanjung Lesung, salah satu destinasi wisata di Banten-tanjunglesung.resort-instagram.com

INFORADAR.ID - Destinasi wisata Banten mana yang dikunjungi wisatawan luar negeri? Apakah salah satu diantaranya merupakan tempat liburan favorit Anda?

Kami akan menyajikan secara ekslusif deretan tempat wisata Banten yang menjadi destinasi liburan bagi wisatawan dari luar negeri.

Provinsi di ujung barat Pulau Jawa ini, lama populer sebagai destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan luar negeri. Mengapa mereka memilih destinasi wisata Banten ini ya? 

Dengan keindahan alam yang memukau, kekayaan budaya yang unik, serta peninggalan sejarah yang mengagumkan, Banten telah berhasil menarik perhatian turis mancanegara.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah beberapa destinasi wisata Banten yang tak hanya memikat wisatawan lokal, tetapi juga semakin digandrungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Banten untuk Wisatawan Pemula yang Haus Petualangan

BACA JUGA:Wisata Banten, Telaga Biru Cisoka, Spot Pre-Wedding yang Menakjubkan

Destinasi Wisata Banten yang Menjadi Tujuan Liburan Wisatawan Luar Negeri

1. Pantai Tanjung Lesung


Pantai Tanjung Lesung, salah satu tempat wisata Pandeglang yang memukau.-mariamitsura-instagram.com

Pantai Tanjung Lesung menjadi salah satu primadona wisata Banten bagi turis asing. Pantai ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami, pasir putih yang membentang luas, dan air laut biru jernih yang memukau. 

Suasana yang tenang dan jauh dari keramaian membuatnya menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin merasakan ketenangan dan relaksasi.

Selain itu, berbagai aktivitas seperti snorkeling dan diving di perairan Tanjung Lesung semakin menambah daya tariknya bagi turis mancanegara yang gemar dengan wisata bahari.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nastasya Shine (@nastasyashine)

2. Pulau Sangiang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: