Liburan ke Wisata Pandeglang Tapi Bingung Mau ke Mana? Ke Cikole Aja, Berikut Tiket Masuk Cikole Pandeglang

Liburan ke Wisata Pandeglang Tapi Bingung Mau ke Mana? Ke Cikole Aja, Berikut Tiket Masuk Cikole Pandeglang

wisata cikole pandeglang--instagram @infopandeglang

Harga tiket wahana di Taman Air Cikole mulai dari Rp 5.000 hingga Rp20.000. Syarat dan ketentuan harga yang tertera adalah harga pada saat artikel ini ditulis.

Yang pasti, harga tiket masuk dan peraturan wahana di Kas Water Park bisa saja berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, kemanapun Anda pergi, sebaiknya Anda membawa uang lebih agar bisa menikmati semuanya dengan maksimal.

Sebelum Anda datang ke kolam renang cikole ini, Anda perlu mengetahui jam buka tempat wisata ini. Cikole Waterpark buka setiap hari dari hari Minggu hingga Sabtu.

Jam buka wisata Cass Waterpark cikole ini adalah pukul 07.00 - 17.00 WIB. Dengan mengetahui jam buka wisata tersebut, tentu saja Anda bisa menebak waktu terbaik untuk berekreasi di sini.

Datanglah lebih awal dan Anda bisa mencoba berbagai wahana seru yang ditawarkan oleh Cas Waterpark Cikole Pandeglang Banten. Karena sifatnya yang terbuka, kami sarankan untuk datang ke sini pada saat cuaca benar-benar cerah dan tidak hujan.

Lokasi Waterpark Cikole sangat strategis dan sangat mudah untuk menemukannya.alamat Cas Waterpark Cikole Jl.AMD Lintas Timur Cikole, Desa Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai wisata pandeglang yaitu cikole, lengkap dengan harga tiket masuk cikole pandeglang.(*)

BACA JUGA:Keindahan Alam Wisata Pandeglang yang Wajib Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: