Liburan ke Wisata Pandeglang Tapi Bingung Mau ke Mana? Ke Cikole Aja, Berikut Tiket Masuk Cikole Pandeglang

Liburan ke Wisata Pandeglang Tapi Bingung Mau ke Mana? Ke Cikole Aja, Berikut Tiket Masuk Cikole Pandeglang

wisata cikole pandeglang--instagram @infopandeglang

INFORADAR.ID - Jika kamu sudah datang ke tempat wisata pandeglang dan kamu bingung mau liburan kemana. artikel ini akan merekomendasikan tempat liburan dengan wahana air, yaitu cikole pandeglang. berikut harga tiket masuk cikole pandeglang

cikole Water Park merupakan destinasi wisata berbasis taman air dengan berbagai wahana seru di dalamnya. Wisata pandeglang dengan kolam renang di Banten ini dikenal dengan nama Cas Water Park Cikole yang selalu menjadi tujuan liburan banyak wisatawan. Untuk berkunjung ke tempat wisata ini, kamu perlu mengetahui tiket masuk cikole pandeglang

wisata pandeglang Cas Water Park Cikole wajib Anda kunjungi untuk menjelajahi berbagai keseruan dan keseruan di dalamnya ketika Anda memiliki waktu luang. Ajaklah orang-orang terkasih di sekitar Anda, mulai dari teman, sahabat hingga keluarga, untuk menghabiskan waktu liburan bersama di sini. berikut ini harga tiket masuk cikole pandeglang

Cas Water Park Cikole Pandeglan Banten biasanya dipadati oleh banyak rombongan pelajar dan komunitas. Oleh karena itu, wisata yang berada di kabupaten pandeglang ini harus masuk dalam daftar tujuan rekreasi dalam waktu dekat.

Kolam renang Cas Cikole dengan sejumlah atraksi yang dimilikinya seperti magnet yang membawa banyak orang ke sini. Kolam renang ini menjadi salah satu ikon wisata di kota Pandeglan dan sering diincar, terutama oleh pelancong dari luar daerah.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Pandeglang dengan Pantai-pantai yang Mempesona

Namun, sejumlah kecil warga Banten juga selalu memadati kawasan cikole, terutama di akhir pekan. Di cikole pandeglang Banten, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat bermain dan bersenang-senang.

Tergantung pada definisinya, ada berbagai jenis kolam dengan kedalaman yang berbeda. Selain kolam renang yang beragam, penawaran menarik lainnya dapat dengan mudah ditemukan di sini.

Mulai dari roller coaster, rumah hantu, bioskop mini dan masih banyak lagi keseruan lainnya. Sangat direkomendasikan untuk menjelajahi Cas Waterpark Chicore yang menawarkan banyak wahana di area yang luas.

Jika Anda merasa penat dan stres, liburan di kolam renang Cas Cikole adalah solusi yang tepat. Datanglah ke tempat wisata Cikole ini, siap membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih berwarna.

Jangan lewatkan Cas Water Park Ciloke Pandeglang Banten. Selain banyak atraksi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menghabiskan waktu liburan di sini.

BACA JUGA:Liburan ke Wisata Pandeglang Pulau Oar, Pulau Kecil dengan Keindahan Alam yang Memanjakan Mata

Tempat ini termasuk wisata Banten yang ramah di kantong untuk berbagai kalangan. Di bawah ini adalah harga tiket masuk Cas Waterpak Cikole yang dibagi menjadi dua kategori.

Rp 30.000 per orang, tiket masuk Cikole Water Park pada hari biasa atau Senin hingga Jumat. Sedangkan tiket masuk Cas Cikole di akhir pekan dan musim liburan adalah Rp 40.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: