Ini Dia Deretan Artis, Influencer dan Selebgram yang Mengikuti Aksi Bela Palestina: Free Palestine

Ini Dia Deretan Artis, Influencer dan Selebgram yang Mengikuti Aksi Bela Palestina: Free Palestine

Potret alsi bela Palistina di Jakarta.-@attahalilintar-

INFORADAR.ID - Berikut merupakan potret beberapa artis, influencer dan Selebgram yang turut mengikuti aksi bela Palestina yang diinisiasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada hari Minggu (05/11/2023).

Konflik antara Israel dan Palestina kini semakin memanas, hingga banyaknya korban berjatuhan di negara yang dijuluki Negeri Para Nabi ini.

Di lain dari itu, banyak negara dan daerah-daerah tertentu yang menyerukan aksi untuk memberikan dukungan dari jauh yang atas asas kemanusiaan guna memberikan kebebasan dan kemerdekaan untuk Palestina.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mendukung atas pemberian kebebasan untuk rakyat Palestina yang secara terus-menerus mendapatkan serangan akhir-akhir ini.

Pada hari Minggu (05/11/2023), masyarakat Indonesia yang berasal dari seluruh penjuru negeri, turut serta mengikuti aksi bela Palestina yang diselenggarakan di Jakarta.

Aksi ini digagas oleh MUI yang sudah sangat ramai dipenuhi oleh masyarakat luas di kawasan tugu monas sejak pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Semangka Disimbolkan untuk Palestina? Begini Makna dan Penjelasannya

Terlihat masyarakat yang sangat antusias mengikuti aksi bela Palestina ini dengan membawa seluruh atribut yang menggambarkan erat tentang Palestina, baik berupa syal, bendera, topi dan benda lainnya.

Bukan hanya diikuti oleh masyarakat kalangan biasa saja, ternyata aksi ini juga diikuti oleh kalangan publik figur, baik artis, influencer dan juga selebgram yang langsung terjun ke lapangan.

Adapun beberapa kalangan publik figur berupa artis, influencer dan Selebgram yang terlihat turut mengikuti aksi di lapangan, antara lain:

1. Najwa Shihab


Potret Najwa Shihab dalam seruan aksi bela Paleastina.-@najwashihab-

Najwa Shihab, seorang jurnalis yang dikenal oleh masyarakat luas, turut terjun mengikuti aksi bela Palestina dengan mengenakan setelah kaos putih dengan gambar bendera Palestina.

Menariknya, dalam situasi seperti ini Najwa Shihab memberikan aksi sosial dengan membagikan semangka gratis kepada 1.000 peserta yang mengikuti aksi bela Palestina ini.

2. Atta Halilintar


Potret Atta Halilintar dalam seruan aksi bela Paleastina.-@attahalilintar-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: