Mau Liburan Bareng Si Kecil? Berikut Rekomendasi Tempat Liburan di Tangerang, Dijamin Anak-anak Pasti Betah

Mau Liburan Bareng Si Kecil? Berikut Rekomendasi Tempat Liburan di Tangerang, Dijamin Anak-anak Pasti Betah

Potret anak-anaka di wisata Scientia Square Park [email protected]

Tempat ini juga menjadi tempat berupa Playground di Gading Serpong yang bisa melatih motorik anak dengan berbagai wahana dan aktivitas yanh ditawarkan, berupa Riding Club, Rabbit Tales, Fishing Club, Paddy Field dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mau Healing ke Tempat Wisata Air di Daerah Tangerang? Ocean Park BSD City Serpong Aja

3. Land of ZooMooV Summarecon Mall Serpong (SMS)

Land of ZooMooV merupakan tempat wisata untuk anak-anak yang terletak di Ground Floor Summarecon Mall Serpong, Kelapa Dua, Tangerang yang dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Adapun harga tiket yang mulai dari Rp 128.000 dengan banyaknya area bermain yang bisa si kecil coba, sehingga akan sangat senang dan gembira.

Terdapat banyak wahana yang bisa dirasakan oleh anak-anak, berupa Amazing Maze, Jolly Field, Glow Art, Snowy Mountain, Doodly Woods, STEM Tree dan masih banyak lagi.

4. Fun & Fit  Trampoline Park QBIG BSD City

Fun & Fit Trampolin Park ini mungkin sudah sangat familiar bagi masyarakat umum dengan adanya fun world, karena akan sangat mudah dijumpai di pusat pembelanjaan.

Adanya Fun & Fit Trampolin Park yang juga tersedia di QBIG BSD City, Kabupaten Tangerang yang buka Mai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dengan harga tiket sebesar Rp 80.000.

Tempat ini menjadi tempat yang sangat favorit bagi kalangan anak-anak di mana adanya aktivitas dan wahana yang bisa dinikmati, seperti Trampolin Arena, Kids Zone, Slam Dunk, Battle Beam, Airbag Zone, Dougeball Court, Foam Fit dan masih banyak wahana lainnya.

BACA JUGA:Binuang Water Park Cocok untuk Habiskan Waktu Bareng Keluarga, Cek Harga Tiket dan jam bukanya

5. Kandank Jurank Creative Park

Kandank Jurank Creative Park merupakan tempat yang cocok digunakan dikunjungi oleh anak-anak, di mana banyak aktivitas kegiatan yang akan dilakukan di dalamnya dengan rutin di setiap minggunya.

Terdapat beberapa aktivitas kegiatan yang bisa dilakukan setiap minggunya, seperti adanya kelas seni, kelas gitar, kelas pantomim, kelas tari hingga jelas wushu.

Pada tempat ini juga tersedia berbagai gerai makanan dan minuman yang berbeda dan juga cafe yang sangat mudah dijangkau, sehingga tidak pekru repot-repot ke luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: