Rekomendasi Hp Samsung Mulai dari Harga Terendah Sampai Tertinggi

Rekomendasi Hp Samsung Mulai dari Harga Terendah Sampai Tertinggi

tampilan samsung galaxy A14 5G dengan harga terendah--instagram @handphonemurah.malang

Samsung juga memiliki ponsel seri A yang hebat. Galaxy A54 5G, Ini adalah alternatif yang bagus, dengan layar AMOLED 6,4 inci yang sangat terang sehingga Anda tidak perlu menyipitkan mata, dan berkat kecepatan refresh 120Hz, layarnya lebih halus dan lebih responsif. 

Ini sebanding dengan Pixel dalam hal pembaruan keamanan, tetapi menawarkan satu tahun tambahan peningkatan OS untuk total empat tahun. lantas Mengapa hp ini tidak masuk dalam daftar nominasi teratas? Performanya bagus, tetapi agak sedikit terganggu saat mencoba menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. 

BACA JUGA:Samsung Pamer Fitur Kamera ISOCELL Zoom AnyPlace Untuk Galaxy S24 Ultra

Namun, baterai A54 dapat bertahan lebih dari satu hari dan dapat bertahan sekitar dua hari, tergantung penggunaan. A54 tidak memiliki jack headphone dan tidak menawarkan pengisian daya nirkabel.

3. Harga terendah dari samsung

- Samsung Galaxy A14 5G

Ingin menghemat uang sebanyak mungkin? Anda akan terkejut dengan apa yang Anda dapatkan dengan Samsung Galaxy A14 5G seharga Rp 1.599.000. walaupun dengan harga rendah, Kinerja hp ini sangat bagus, dan dapat menjalankan sebagian besar aplikasi tanpa gangguan yang mengganggu. 

ponsel ini memiliki penyimpanan internal 64GB, slot kartu microSD yang bisa ditambah sesuai kebutuhan, jack headphone, dan bahkan sensor NFC sehingga Anda bisa menggunakannya untuk pembayaran nirsentuh di gerai ritel. Luar biasa! Dan sebagai bonus tambahan, Samsung menjanjikan dua kali peningkatan OS Android dan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Nah, itulah rekomendasi hp samsung dengan harga mulai dari yang tertinggi sampai terendah. jadi kamu minat yang mana nih? appaun yang anda pilih, anda harus sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: