Samsung Pamer Fitur Kamera ISOCELL Zoom AnyPlace Untuk Galaxy S24 Ultra

Samsung Pamer Fitur Kamera ISOCELL Zoom AnyPlace Untuk Galaxy S24 Ultra

Fitur video ISOCELL Zoom Anyplace dari Samsung Kualitas zoom video tanpa mengubah resolusi--samsung.com

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy S24 Ultra yang diperkirakan akan diluncurkan pada Januari 2024 mendatang menggunakan fitur terbaru ISOCELL Zoom Anyplace.

Fitur ini memungkinkan sensor kamera Isocell 200MP Samsung untuk melacak dan menangkap objek bergerak, bahkan dalam mode zoom. Fitur Zoom Anyplace dikembangkan untuk ponsel flagship Samsung, Samsung Galaxy S24 Ultra.

Fitur video terbaru Samsung Galaxy S24 Ultra, ISOCELL Zoom Anyplace, memberi pengguna lebih banyak kebebasan dan kreativitas saat merekam dengan ponsel cerdas mereka. 

Dengan solusi baru untuk sensor gambar 200MP, pengguna dapat memilih subjek yang diinginkan dan kamera akan secara otomatis melacak dan memfilmkannya. 

Biasnya pengguna harus fokus pada subjek bergerak saat merekam video sendiri. 

Namun dengan ISOCELL Zoom Anyplace dan mesin Qualcomm AI, kamera dengan cepat menemukan subjek bergerak dan melacak serta mengikutinya, memastikan bahwa subjek tidak terlewatkan selama pembuatan film. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung S24 Ultra Dapat Zoom 100 Kali Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Bahkan subjek yang bergerak cepat pun dicegah agar tidak keluar dari layar. Selain itu, video dapat direkam dengan lebih sedikit goyangan layar. 

Kemampuan untuk mengambil gambar layar penuh dan close-up secara bersamaan membuka potensi kreatif dengan memberikan keserbagunaan untuk merekam satu adegan dalam banyak cara. 

Hasilnya, pembuat konten dapat membuat film dari lebih banyak sudut, dan mereka dapat melakukannya dengan lebih bebas dan dinamis.

Bahkan jika subjek yang dipilih berada di tepi layar, pengguna dapat memperbesarnya tanpa mengubah sudut pengambilan gambar dengan cakupan penuh. Dengan kata lain, pengguna dapat melakukan zoom sesuka mereka.

Untuk mencapai hal ini, Samsung menggunakan teknologi zoom dalam sensor Tetra Pixel.

Sebelumnya, pembesaran besar area pusat perhatian (ROI) dalam mode 12,5 MP dengan zoom digital menghasilkan resolusi gambar hanya 0,78 MP. 

Namun dengan zoom in-sensor, bingkai yang diperbesar dipilih dari seluruh area cakupan sensor, sehingga mempertahankan resolusi aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com