Rekomendasi Hp Samsung Mulai dari Harga Terendah Sampai Tertinggi

Rekomendasi Hp Samsung Mulai dari Harga Terendah Sampai Tertinggi

tampilan samsung galaxy A14 5G dengan harga terendah--instagram @handphonemurah.malang

INFORADAR.ID - perusahaan samsung sangat rajin mengeluarkan produk-produk hp samsung baru ke pasaran. seperti tidak pernah kehabisan ide, entah sudah berapa banyak tipe hp samsung yang sudah dikeluarkan oleh perusaan ini.

Begitu banyak hp samsung yang diluncurkan dan tersedia di berbagai negara. hingga membuat para pembelinya merasa bingung untuk memilih tipe yang mana, karena saking banyaknya pilihan. 

Berbagai macam hp samsung yang dijual di pasaran pun harganya beragam, mulai dari yang terendah sampai tertinggi. semua itu bisa anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.

berikut ini rekomendasi hp dengan harga beragam, dari yang tertinggi sampai terendah

1. Samsung dengan harga tertinggi

- Samsung Galaxy S23, S23+ dan S23 Ultra

Jika Anda menginginkan smartphone terbaik tanpa bingung, lihatlah seri Galaxy S23 dari Samsung. Apakah Anda memilih Galaxy S23 6,1 inci, S23+ 6,6 inci, atau S23 Ultra 6,8 inci yang besar, ponsel-ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur kelas atas.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga, bahkan game yang paling berat sekalipun dapat berjalan dengan lancar dan seimbang di layar AMOLED 120Hz yang halus dan cerah.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro Edisi Terbatas yang Rilis Hari Ini

Daya tahan baterai ditingkatkan secara keseluruhan, dengan S23 bertahan lebih dari satu hari dan S23 Ultra bertahan hampir dua hari penuh dengan penggunaan rata-rata.

Sistem tiga kamera sangat mengesankan, memberikan hasil foto yang sangat baik siang dan malam dengan banyak mode dan kontrol untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. 

Sistem ini juga menghasilkan beberapa rekaman video yang paling konsisten yang dapat direkam pada ponsel Android, terutama Ultra. Sementara itu, S23 Ultra secara teknis memiliki empat kamera dan mempertahankan kamera zoom optik 10x dari model sebelumnya. 

2. Alternatif kelas menengah

- Samsung Galaxy A54 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: