Penting! 4 Rekomendasi HP Samsung Yang Wajib di Miliki Oleh Mahasiswa 2023

Penting! 4 Rekomendasi  HP Samsung  Yang Wajib di Miliki Oleh Mahasiswa 2023

Ilustrasi Samsung Galaxy S24 Ultra--Youtube/ TT Technology

INFORADAR.ID - Hp menjadi kebutuhan penting bagi setiap manusia terlebih mahasiswa. Di era sekarang sekelas mahasiswa wajib mempunyai Hp. Bukan untuk bergaya-gayaan melainkan Hp memiliki fungsi yang signifikan terutama dalam menemukan informasi.  Mengatasi hal tersebut Samsung kembali hadir untuk mempermudah akses mahasiswa dalam memperoleh informasi.

Samsung menjadi pilihan terbaik untuk mahasiswa. Selain  harganya yang ramah, juga menjadi penunjang mahasiswa untuk mempermudah proses belajarnya. Terlebih sekarang sudah banyak jenis Hp Samsung yang beredar terutama di Indonesia. 

Sebagai Mahasiswa tentu akan memilah-milih jenis Hp Samsung apa saja yang sekiranya cocok untuk dipinang. Pada artikel kali ini kamu akan disuguhkan 4 Hape Samsung yang wajib kamu beli.

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Hp Murah Tapi Gak Murahan

1. Samsung Galaxi M21

Perlu kamu ketahui ukuran layar dari jenis Hape ini adalah 6,4 inch. Selain itu Samsung galaxy  M21 memiliki RAM cukup banyak ruang 4 GB. Dipastikan dapat menyimpa file dan aplikasi dalam jumlah yang cukup banyak. ROM nya juga sebesar 64 GB. Dilengkai dengan baterai 6000 mAh, tentu ini menjadi peluang buat kamu agar Hape mu bisa dibawa kemana-mana. Jika kamu tertarik kamu dapat meminangnya dengan harga 2.399.000

2. Samsung Galaxi A21s

Memiliki ukuran layar 6,5 inci. Memiliki RAM 6 GB, lebih besar dari pada Samsung Galaxi M21. Jika melirik dari RAM yang digunakan pada Samsung ini adalah 128 GB. Dari segi baterai, Samsung Galaxi A21 memiliki sekitar 5000 mAh yang kuat digunakan dalam waktu berjam-jam. Jika kamu tertarik dengan Samsung ini kamu bisa meminangnya dengan harga 2.345.000.

3. Samsung Galaxy M31

Hape jenis ini memiliki lebar 6,4 inch. RAM yang dimiliki Hape ini sekitar 6 GB. Tak sampai disitu baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy M31 ini kuat berjam-jam karena memiliki daya sampai 6000 mAh. Jika kamu tertarik kamu dapat meminangnya dengan harga  2.745.000.

Itulah beberapa rekomendasi Hape yang wajib kamu miliki, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Hp Murah Tapi Gak Murahan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: