Cocok Untuk Bersantai, Ini 5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan

Cocok Untuk Bersantai, Ini 5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan

situ gintung-iinstagram/ nafisah1495-

INFORADAR.ID - Terletak tak jauh dari  Jakarta, Tangerang Selatan kerap menjadi tujuan alternatif  warga ibu kota untuk berlibur atau sekadar bersantai. Mulai dari wisata taman, keindahan alam bahkan makanan lezat tersedia di kota ini. 

Berikut ini adalah 5 Tempat Wisata di Tangerang : 

1. Situ Gintung 

Ramai pemberitaan jebolnya tanggul pada tahun 2009, telaga yang terletak di Cireundeu Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel ini memiliki keindahan yang luar biasa. pemandangan alam.

Pemandangannya indah dan sangat cocok untuk berlibur. Dengan  keliling sekitar 6 km, Situ Gintung merupakan tempat yang populer untuk bersepeda atau jogging. 

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, Anda dapat menikmati permainan-permainan yang tersedia di kawasan seperti paintball,  futsal, tenis, renang bahkan pertunjukan seni Indonesia. 

BACA JUGA:Info Loker Tangerang Hari Ini, Ada OB, Admin, dan Jaga Toko Gaji Mulai 2 Juta Hingga 4 Juta

2. Ocean Park BSD 

Jika wisata air menjadi pilihan untuk relaksasi maka Ocean Park BSD City bisa menjadi destinasi terbaik di Tangsel. Menawarkan wahana air yang mendebarkan dan sangat populer di kalangan  wisatawan. 

Objek wisata yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel ini memiliki banyak daya tarik untuk memuaskan pengunjungnya. 

Selain bermain air, kamu juga bisa bermain Flying Fox dan Trampolin yang seru banget. 

Ocean Park BSD City memiliki konsep pantai yang dihias dengan berbagai dekorasi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi  pengunjung. 

3. Little Jungle Playground 

Bagi para orang tua yang ingin berwisata dan mendidik anaknya, Little Jungle Playground adalah tempat yang tepat untuk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: