Sandro Tonali, Dilarang Bermain 10 Bulan oleh Federasi Sepak Bola Italia Karena Kasus Judi

Sandro Tonali, Dilarang Bermain 10 Bulan oleh Federasi Sepak Bola Italia Karena Kasus Judi

Sandro Tonali terancam tidak akan merumput selama 10 bulan karena kasus [email protected]

INFORADAR.ID - Berita Terbaru Bintang Newcastle senilai £52 juta, Sandro Tonari, telah dilarang bermain sepak bola selama sisa musim ini oleh Federasi Sepak Bola Italia.

Federasi Sepak Bola Italia telah mengumumkan bahwa bintang Newcastle, Sandro Tonari, telah dilarang bermain sepak bola selama 10 bulan karena taruhan ilegal.

Sandro Tonali telah menerima kesepakatan pembelaan dan akan melewatkan sisa musim ini, namun pengacaranya akan bertemu pekan ini dengan jaksa dan Federasi Sepak Bola Italia untuk menyelesaikan rincian larangan tersebut.

Gabriele Gravina, Presiden Federasi Sepak Bola Italia, mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai untuk larangan bermain selama 10 bulan, termasuk masa perawatan selama delapan bulan, dan memuji kerja sama Tonari dalam proses tersebut.

BACA JUGA:Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton Tutup Usia

Laporan awal menunjukkan bahwa Tonari terancam hukuman larangan bermain selama 12 bulan setelah mengklaim bahwa ia telah bertaruh pada pertandingan AC Milan selama masa bermainnya sebelum kepindahannya senilai £52 juta ke Newcastle pada musim panas ini.

Namun, larangan tersebut diyakini telah dikurangi setelah ia mengaku bersalah dan mengindikasikan kesediaannya untuk mencari pengobatan atas apa yang disebut agennya sebagai 'kecanduan judi'. Dikabarkan juga bahwa ia tidak bertaruh pada Milan yang kalah.

Hukuman yang diterima Tonali mencakup delapan bulan perawatan dan partisipasi dalam kegiatan anti-judi.

Tonali diharapkan sudah bisa berlatih bersama Newcastle pada akhir Agustus mendatang.

BACA JUGA:Profil Marc Guiu, Kiprah Bocil Ajaib Barcelona

Dia akan melewatkan Euro 2024 dan bagian pertama dari musim pertama Premier League.

Larangan Tonari tidak akan berlaku hingga pertandingan Liga Champions Newcastle melawan Dortmund pada hari Rabu.

Diperkirakan UEFA tidak ingin Tonali bermain, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan kecuali larangannya dari Italia sudah dikonfirmasi.

Tonali masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Sean Longstaff pada menit ke-65 saat Newcastle memimpin 1-0 melalui gol Felix Nmecha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk