Wisata Kuliner Malam di Pasar Lama Kota Tangerang

Wisata Kuliner Malam di Pasar Lama Kota Tangerang

Suasana malam di Pasar Lama Kota Tangerang-Siti Sopiah-

INFORADAR.ID - Bagi anda yang ingin melakukan wisata kuliner, ada rekomendasi yang cocok untuk anda yang berada di Tangerang. Rekomendasi tempat yang cocok melakukan wisata kuliner, yakni Pasar Lama Tangerang berada di Jalan Kisamaun, Sukasari, Kota Tangerang, Banten. Lokasinya yang strategis dan cukup mudah ditemukan karena dekat Stasiun Tangerang.

Disini banyak berbagai jajanan dan kuliner yang bisa anda nikmati, tentukan dengan harga yang terjangkau dan tidak merogoh isi kantong. 

Untuk anda yang ingin berkunjung pada malam hari waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pasar Lama yakni pukul 19.00 WIB, merupakan waktu yang cocok untuk berkunjung.

Sajian kuliner yang disediakan beragam dan cukup banyak, mulai dari jajan kering, basa hingga aneka makanan berat dan ringan yang anda bisa beli dari pedagang yang berjajar di samping jalan Pasar Lama Kota Tangerang.

Pengunjung bisa mengajak keluarga, teman dan pasangan untuk berkunjung ke Pasar Lama Kota Tangerang. Sembari menikmati kuliner yang enak plus mengabadikan momen malam hari pasar lama yang cukup estetik.

Spot menarik dari Pasar Lama Kota Tangerang bisa juga menjadi referensi bagi anda yang hobi motret, khususnya untuk kalangan street fotografi atau fotografer jalanan dalam mengabadikan momen human interest.

Jadi cukup menarik dan rekomendasi sekali jika berkunjung ke Pasar Lama Tangerang, selain menikmati kuliner anda akan diajak melihat beberapa bangunan zaman dan vibes pasar mirip di Tiongkok dan Hongkong.

Tidak hanya menikmati sajian kuliner, bagi anda yang senang berfoto bisa juga mengabadikan momen di Pasar Lama Kota Tangerang yang cukup estetik mirip-mirip suasana pasar di Tiongkok atau China.

Selain itu keberadaan lampion, semakin menambah suasa yang semakin estetik dan menarik banyak pengunjung bukan hanya datang sekadar jajan tapi untuk mengabadikan momen anda.

Selain menikmati kuliner anda juga bisa berjalan-jalan dan menikmati kuliner anda juga, bisa melihat bangunan tua bersejarah yang masih ada di Pasar Lama Kota Tangerang.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Pasar Lama Kota, rekomendasi untuk anda yang sedang kulineran. Harga terjangkau dan bisa menikmati banyak pilihan yang disajikan. (*)

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: