Rekomendasi Destinasi Wisata Tangerang Buat Weekend, Liburan di Tepi Pantai Prestasi

Rekomendasi Destinasi Wisata Tangerang Buat Weekend, Liburan di Tepi Pantai Prestasi

Pantai Prestasi yang berada di kawasan BP2IP Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten tepatnya Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.-Euis Munawaroh-

INFORADAR.ID - Pantai Prestasi yang berada di kawasan BP2IP Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten tepatnya Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menjadi rekomendasi untuk weekend, cocok dan nyaman berlibur di tepi pantai.

Untuk menuju area pantai, pengunjung bisa sambil menikmati keindahan dermaga saat menyusuri Pantai Prestasi. Selain itu tepian pantai juga banyak ditumbuhi pohon yang rindang dan hijau, semakin menjadikan suasana pantai tenang dan adem untuk bersantai.

Spot menarik dari Pantai Prestasi ini, yakni area dermaga yang di cat warna biru kawasan tersebut menjadi area yang foto Instagramble bagi pengunjung dan menjadi spot foto bagi wisatawan.

Waktu berkunjung yang tepat pada area pantai tersebut, yakni waktu sore sekira pukul 16.00 hingga 18.00 pengunjung bisa menikmati keindahan suset yang indah.

Selain itu, ada tempat favorit lain yakni hidden cafe yang ada disekitar tepian pantai. Pada cafe tersebut tersedia banyak sajian kuliner yang bisa menemani waktu sore kamu.

BACA JUGA:Amstredam Waterpak, Wisata Tangerang dengan Tema Negeri Kincir Angin

Saat ini area Pantai Prestasi menjadi kawasan yang viral di Kabupaten Tangerang dan banyak dikunjungi orang. Lokasinya yang banyak spot menarik untuk berfoto menjadi kawasan yang menarik perhatian masyarakat.

Pantai Prestasi ini bersebelahan langsung, dengan Pantai Karang Serang dan Pantai Tanjung Kait. Sehingga untuk pengunjung bisa menikmati banyak keindahan pantai.

Waktu ramai di pantai ini, yakni waktu sore akan banyak pengunjung atau wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan pantai dan berfoto. Selain ada pengunjung yang datang hanya untuk duduk santai berjalan-jalan di area pantai.

Spot favorit yang banyak dikunjungi adalah area dermaganya, yang berupa jalan bercat biru. Di sini Sobat Madina bisa duduk santai sembari nikmatin angin pantai yang berhembus lembut, atau mengabadikan momen dengan berfoto bersama orang terdekatmu

Untuk masuk ke area pantai ada tiket parkir Rp 10.000 untuk mobil, Rp 5.000 untuk motor dan Rp 3.000 untuk sepeda. Cukup terjangkau dan sangat murah tetapi spot wisata yang ditawarkan sangat berkesan bagi pengunjung. (*)

BACA JUGA:Taman Burung Tangerang, Tempat Wisata Banten yang Bagus untuk Mengasuh Buah Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: