Wisata Tangerang Dengan Keindahan Alam yang Tak Bosan Untuk Dikunjung

Wisata Tangerang Dengan Keindahan Alam yang Tak Bosan Untuk Dikunjung

Potret pantai dari ketinggian --Google pic @Yohanes Marchello

INFORADAR.ID - Selain pantai Tanjung Pasir dan Tanjung Kait, ternyata masih ada wisata tangerang dengan keindahan alam laut yang ada di tangerang, Yaitu pantai mangrove teluknaga.

Wisata tangerang, pantai mangrove teluknaga ini terletak di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Teluknaga dan Desa Muara ini sudah mulai menarik banyak pengunjung, apalagi saat weekend.

Pantai Mangrove berbeda dengan wisata Tangerang lainnya. Karena, sebelum mencapai pantai, anda harus terlebih dahulu melewati hutan bakau yang memberikan kesan teduh dan nyaman. Banyak wisatawan yang duduk-duduk di jalan setapak yang terbuat dari bambu sambil mengayun-ayunkan kaki.

Selepas hutan bakau, ada jembatan yang terbuat dari bambu dan sungai yang mengalir ke laut. Ya, sesuai dengan nama desanya, Anda bisa melihat sungai yang mengalir ke laut di sini. Saksikanlah air sungai yang beradu dengan ombak laut.

Setelah menyeberangi sungai, Anda akan melihat pantai yang indah. Tidak seperti pantai lain seperti Tanjung Pasir, Pantai Mangrove teluknaga ini tentu masih asri. Tidak banyak orang di sini seperti pedagang, penyewaan ban dan pelampung yang biasanya berisik.

BACA JUGA:4 Wisata Tangerang yang Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

Pantai Mangrove seperti pantai tersembunyi yang belum sepenuhnya dijamah oleh manusia, namun itulah yang membuatnya menarik. Berjalan-jalan ke pantai ini seperti sebuah petualangan ke tempat tersembunyi, dan begitu Anda sampai di sana, keindahannya begitu menghipnotis sehingga Anda ingin berlama-lama di sana.

Untuk berkunjung ke tempat wisata ini, Anda bisa ajak keluarga, teman, kekasih ataupun bestie yaa. Berlibur ke tempat ini, anda gak perlu takut dompet anda akan menipis, karena selain tempatnya yang indah, anda disini juga bayar masuknya sangat murah loh.

Tiket masuknya adalah Rp10.000 per orang pada hari kerja dan Rp15.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur nasional; parkir mobil Rp10.000 pada hari kerja dan Rp15.000 pada akhir pekan dan hari libur nasional; parkir motor Rp5.000 pada hari kerja dan Rp10.000 pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Berkunjung ke pantai mangrove ini sangat cocok untuk Anda yang pengen liburan dengan nuansa alam yang asri, karena di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan keindahan alamnya yang tak pernah bosan untuk dipandang.

Sebaiknya hindari akhir pekan saat berkunjung ke pantai ini. Karena, Pantai ini ramai dikunjungi wisatawan pada hari Sabtu dan Minggu atau ditanggal-tanggal merah, dimana semua orang sedang melakukan liburan.(*)

BACA JUGA:Wisata Tangerang Ini Sangat Cocok Untuk Kamu yang Pengen Healing Dengan Budget Miring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: