Wisata Tangerang Ini Sangat Cocok Untuk Kamu yang Pengen Healing Dengan Budget Miring

Wisata Tangerang Ini Sangat Cocok Untuk Kamu yang Pengen Healing Dengan Budget Miring

salah satu tempat wisata tangerang--google pict @dzikri_24434

INFORADAR.ID - Meski dikenal sebagai'Kota 1000 Industri, kota Tangerang, Banten memiliki banyak wisata ruang terbuka hijau di dekat Jakarta yang bisa direkomendasikan sebagai tempat wisata tangerang alam.

Ternyata ada puluhan tempat wisata di Tangerang yang tidak boleh dilewatkan. Ada berbagai tempat wisata Tangerang dengan pemandangan yang indah dan mempesona.

Anda bisa menjelajahi berbagai tempat wisata Tangerang bersama keluarga atau rekan-rekan Anda. Kota metropolitan yang dekat dengan ibukota Jakarta ini memiliki tempat wisata yang tak kalah populer, viral dan estetik dengan wisata Jabodebek lainnya.

Menjelang bulan-bulan akhir tahun, Anda mungkin sedang mencari tempat yang seru untuk menghabiskan liburan baik sendiri maupun bersama rombongan teman atau keluarga. Mungkin Tangerang bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

berikut ini rekomendasi tempat wisata tangerang untuk anda yang pengen healing dengan budget miring

1. Danau Melody

Melody Lake, salah satu tempat wisata yang murah meriah dan berlokasi di Gading Serpong, Desa Medang Pagedangan, Carang Palang ini bisa menjadi alternatif tempat bersantai dan menikmati liburan Anda.

BACA JUGA:Wisata Tangerang yang Ramah Keluarga, Instagramable dan Gratis

Melody Lake dibuka pada 16 Februari 2021 dan telah menjadi destinasi populer di kalangan masyarakat Tangerang. Dalam sebuah instalasi yang menarik perhatian, terdapat sebuah rumah kecil berwarna merah yang dihubungkan dengan jembatan di tengah danau.

Disebut Rumah Apung, tempat ini menjadi salah satu spot foto favorit warga setempat. Spot foto menarik lainnya termasuk ayunan kecil, tenda kecil dan papan target panahan.

Danau Melody buka setiap hari dari pukul 6 pagi hingga 7 malam. Tempat ini sering digunakan untuk berolahraga dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi. Tur tidak dipungut biaya.

2. Situ Tujuh Muara

Rekomendasi wisata alam selanjutnya adalah Tujuh Muara di Kecamatan Pamulan, Tangerang Selatan. Wisatawan dapat menyewa perahu naga untuk berkeliling danau dengan membayar Rp30.000 saja. Lingkungannya semakin asri dengan vegetasi hijau di sekitarnya yang menyegarkan mata, dan pengunjung juga akan menemukan sebuah tempat seperti pulau kecil dengan luas sekitar 200 meter persegi.

3. Jogging Track The Green BSD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: