Rela Laser Kumis Demi Perannya Jadi Mahasiswa, Yang Se Jong Ceritakan Pengalamannya Dalam Drama Korea Doona

Rela Laser Kumis Demi Perannya Jadi Mahasiswa, Yang Se Jong Ceritakan Pengalamannya Dalam Drama Korea Doona

Yang Se Jong dalam Drama Korea Doona!Yang Se Jong dalam Drama Korea Doona!--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Yang Se Jong menceritakan pengalamannya saat syuting Drama Korea comeback-nya "Doona." 

Bergabung dengan Bae Suzy dan sutradara Lee Jung Hyo dalam konferensi pers, ketiganya memberikan bocoran dan membahas apa yang dapat diharapkan dari drama Korea Netflix ini. 

Berperan sebagai mahasiswa Lee Won Joo, Yang Se Jong mengatakan bahwa ia telah melakukan banyak persiapan sebelum dimulainya produksi drama Korea ini, terutama karena ini merupakan proyek pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer. 

Yang Se Jong jujur saat ia berbicara tentang bermain drama Korea lagi setelah masuk wajib militer. 

Menurutnya, ia tidak merasakan tekanan apapun untuk comeback-nya, namun ia mengakui bahwa "tekanan untuk memulai proyek baru memang ada." 

Untungnya, ia dapat menyesuaikan diri saat ia membaca naskahnya. Menariknya, Yang Se Jong mengatakan bahwa alih-alih merasa cemas dengan comeback drama Koreanya, wawancara dengan media adalah hal yang membuatnya "paling gugup." 

"Aku tidak tahu mengapa, tapi kesempatan seperti ini membuatku paling gugup, kecuali saat syuting. Namun, aku merasa sudah menjadi lebih baik daripada sebelum wamil," katanya. 

Pada tahun 2020, Yang Se Jong mendaftar sebagai tentara aktif pada bulan Mei dan secara resmi dibebastugaskan pada bulan November 2021. 

Pada saat itu, ia secara pribadi menulis ke fan cafe-nya, menggoda publik dengan "proyek yang bagus" di masa depan. 

"Kepada mereka yang menunggu dengan sabar untukku, aku akan membalasnya dengan proyek yang bagus," tulisnya. 

BACA JUGA : Sama-sama Mantan Idol, Bae Suzy Ungkap Sangat Memahami Perannya di Drama Korea Doona

Sedangkan untuk penampilan drama Korea terakhirnya, Yang Se Jong mengulangi perannya sebagai Dr. Do In Bum untuk partisipasi khusus di "Dr. Romantic" season 2. 

Yang Se Jong berusia 30 tahun, namun ia berperan sebagai seorang mahasiswa yang baru saja pindah ke sebuah gedung bersama, di mana ia bertemu dengan Lee Doona, mantan anggota K-pop yang diperankan oleh Bae Suzy. 

Menurut sang aktor, ia melakukan banyak persiapan, terutama untuk penampilannya, untuk memerankan peran seorang mahasiswa. 

Selain berolahraga, ia juga fokus untuk melakukan laser dan memiliki rutinitas perawatan kulit yang baik. 

"Aku pernah melakukan laser hair removal untuk kumisku. Itu menyakitkan," katanya, sambil menambahkan, "Aku juga telah melakukan banyak perawatan di bagian bawah tubuh saya dan menggunakan banyak masker." 

Mengenai fisiknya, ia mengatakan bahwa ia kehilangan sedikit berat badan selama syuting "Doona." 

"Sekarang, berat badan saya sekitar 3 kg (sekitar 2,2 pon) lebih berat daripada saat syuting drama Korea ini. Tapi jangan khawatir. Aku telah melihat rekamannya, dan percayalah aku tidak terlihat gemuk seperti sekarang di 'Doona,'" lanjutnya.

Berdasarkan webtoon "The Girl Downstairs," tanggal rilis "Doona" ditetapkan pada 20 Oktober, dengan total sembilan episode. 

Kamu dapat menyaksikan drama Korea romansa ini secara eksklusif melalui Netflix. Selamat menyaksikan!.(*)

BACA JUGA : Gak Nyangka, Ini Daftar Aktor yang Pernah Memerankan Anak SMA di Drama Korea Padahal Umur 30an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com