Han Hyo Joo Tunjukkan Aura yang Berbeda di Film Korea Believer 2, Tayang November Ini

Han Hyo Joo Tunjukkan Aura yang Berbeda di Film Korea Believer 2, Tayang November Ini

Han Hyo Joo dalam Film Korea Mendatang Believer 2--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Film Korea "Believer" akan hadir di layar kaca dengan bagian kedua dan pemeran baru Han Hyo Joo yang memikat publik dengan penampilan barunya di film ini. 

Netflix memperkenalkan film yang akan datang "Believer 2," yang disutradarai oleh Baek Jong Yul, produksi film ini membuat para pemirsa senang dengan merilis gambar karakter menjelang perilisan film. 

Berperan sebagai sekuel dari film tahun 2018 dengan judul yang sama, film baru ini akan membawa penonton kembali ke dunia bawah yang kacau dan kejam. 

Film ini akan mengikuti pertarungan antara Detektif Won Ho, yang masih mengejar Tuan Lee dengan Rak, Brian, dan Big Knife, yang kembali ke Korea dari Tiongkok untuk menangani situasi setelah pertarungan brutal di Stasiun Yongsan. 

Tim produksi membagikan pemirsa berbagai potongan gambar yang menunjukkan karakter para aktor utama. 

Cho Jin Woong berperan sebagai Won Ho terjerat dalam berbagai situasi, mulai dari memata-matai hingga memegang pistol untuk mengejar Tuan Lee, berjuang di saat-saat berbahaya, yang menggambarkan cerita yang dinamis. 

Cha Seung Won berperan sebagai Brian, yang ditangkap oleh Won Ho namun berhasil melarikan diri dari penjara dan kembali ke pekerjaannya dengan peluang baru yang mengetuk pintunya. 

BACA JUGA  :Berawal Dari Idol Hingga Jadi Aktris Populer, Berikut Rekomendasi Drama Korea yang Dimainkan Kwon Nara

Han Hyo Joo, yang merupakan karakter baru dalam film ini akan mengalami transformasi drastis saat ia berperan sebagai Big Knife, tangan kanan Lee. 

Aktris ini memamerkan kulit kecokelatannya dan aura gelapnya, memberikan kegembiraan kepada penonton atas penampilannya yang akan datang. 

Hanya dengan tatapan dingin, ia menyampaikan kehadiran yang luar biasa. 

Ia menjadi seseorang yang garang dalam rencananya untuk mendapatkan perhatian penuh dari Tuan Lee. 

Menurut Sutradara Baek, ia mengubah karakter pria asli Big Knife menjadi wanita, terutama untuk Han Hyo Joo, yang bekerja keras dengan latihan fisik yang intens, mengenakan kacamata, dan gigi palsu, aktris pemenang penghargaan ini juga mengeraskan kulitnya agar dapat sepenuhnya mendalami karakternya. 

Sementara itu, Oh Seung Hoon berperan sebagai Rak, penampilannya merangsang keingintahuan pemirsa tentang penggambaran barunya tentang karakter tersebut. 

Menambah deretan pemeran berbakat adalah Kim Dong Young dan Lee Joo Young juga akan bekerja sama lagi sebagai petani Manko dan Rona. 

Film Korea "Believer 2" akhirnya dapat disaksikab mulai 17 November di Netflix.(*)

BACA JUGA : Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Park Eun Bin, Castaway Diva Penyanyi yang Hilang Selama 15 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: