Berawal Dari Idol Hingga Jadi Aktris Populer, Berikut Rekomendasi Drama Korea yang Dimainkan Kwon Nara

Berawal Dari Idol Hingga Jadi Aktris Populer, Berikut Rekomendasi Drama Korea yang Dimainkan Kwon Nara

Kwon Nara dalam Drama Korea Itaewon Class--instagram/ @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Kwon Nara, yang dikenal luas dengan nama mononya Nara, telah bertransisi dengan anggun dari seorang idola K-pop menjadi seorang aktris ternama di industri hiburan Korea Selatan. 

Awalnya bercita-cita untuk menjadi seorang pramugari di masa kecilnya, perjalanan Nara mengambil arah yang berbeda ketika hasratnya untuk seni pertunjukan seperti K-pop dan drama Korea yang berkembang selama masa remajanya. 

Pergeseran minat ini membawanya mengikuti audisi di mana ia memulai jalur yang pada akhirnya akan membuatnya menjadi sosok yang terkenal di dunia musik dan akting drama Korea. 

Transisi penuh Nara ke dunia akting ditandai dengan penampilannya terutama saat membintangi drama Korea "Itaewon Class".

Lintasan karirnya terus menanjak saat ia mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bintang paling menjanjikan di dunia hiburan Korea Selatan.

Berikut ini adalah drama Korea yang dimainkan Kwon Nara : 

My Mister (2018) 

Drama Korea "My Mister" menampilkan nama-nama besar seperti Lee Sun-gyun, IU, dan Kwon Nara. 

Lee Ji-ahn (IU), seorang wanita muda yang terbebani oleh perjuangan hidup dan hutang keluarga, berpapasan dengan Park Dong-hoon (Lee Sun-kyun), membentuk sebuah ikatan yang tak terduga dan rumit. 

Pada saat yang sama, Kwon Nara memainkan salah satu peran pendukung, Choi Yoo-ra. 

Drama ini mengisahkan tentang hubungan antarmanusia, ketangguhan, dan kekuatan diam-diam yang ditemukan dalam saling pengertian dan persahabatan yang tak terucapkan di tengah-tengah kesengsaraan hidup. 

Doctor Prisoner (2019) 

Salah satu drama Korea terbaik yang menampilkan aktris Kwon Nara adalah "Doctor Prisoner". 

Na Yi-je (Namgoong Min) adalah seorang ahli bedah papan atas dengan karir yang menjanjikan di depannya. 

Namun, hidupnya berubah drastis ketika dia terlibat dalam insiden malpraktek medis, yang menyebabkan pengusirannya secara tidak adil dari rumah sakit. 

Sementara itu, Han So-geum (Kwon Nara), seorang psikiater yang berdedikasi di penjara tempat Na Yi-je dipekerjakan setelah skandal tersebut. 

Meskipun awalnya skeptis dan berhati-hati terhadap Na Yi-je, So-geum menjadi bagian integral dari drama yang sedang berlangsung saat ia terjerat dalam jaringan balas dendam yang kompleks, dilema etika, dan bagian bawah sistem medis dan penjara yang gelap.

Karakternya melalui kesulitan emosional dan memiliki nuansa menarik.

BACA JUGA : Choi Woo Shik Kabarkan Bintangi Drama Korea Baru Karya Penulis Our Beloved Summer, Woong Balik Lagi?

Itaewon Class (2020) 

"Itaewon Class," drama Korea populer yang ditayangkan pada tahun 2020, mengambil latar belakang jalanan Itaewon, Seoul yang ramai. Kisah ini mengikuti kehidupan Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon), seorang pemuda yang gigih yang mencari pembalasan dan kesuksesan setelah musuh yang kuat menggagalkan hidupnya. 

Sementara itu, Oh Soo-ah (Kwon Nara) adalah cinta pertama Park Sae-ro-yi dan seorang wanita yang cerdik dan ambisius yang terperangkap dalam jaringan kesetiaan yang rumit antara Park Sae-ro-yi dan Jang Dae-hee (Yoo Jae-myung), tokoh antagonis yang menjalankan Jangga Co, sebuah perusahaan makanan yang makmur.

Drama ini secara rumit menjalin tema balas dendam, cinta, dan semangat kewirausahaan saat Park Sae-ro-yi mendirikan restorannya, DanBam, di distrik Itaewon yang semarak, menantang hegemoni penindasan Jangga Co. 

Karakter Nara, Soo-ah menjadi karakter penting yang memengaruhi jalannya kisah mencekam tentang kemenangan melawan elit yang sudah mapan. 

Melalui pemeran yang beragam dan narasi yang menarik, drama ini menceritakan persahabatan, cinta, dan pengejaran mimpi tanpa henti di tengah tantangan kehidupan. 

Nightly Photo Studio (2024) 

"Nightly Photo Studio" adalah drama Korea Kwon Nara yang akan datang. 

Kwon Nara berperan sebagai Han Bom, seorang pengacara yang dulunya sukses yang hidup tanpa komisi. 

Aktor lain yang membintangi "Nightly Photo Studio" bersama Kwon Nara adalah Han Groo, Joo Won, dan Yoo In-soo. 

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang dimainkan Kwon Nara. Dari Drama diatas, adakah yang masuk ke dalam list tontonan kamu?.(*)

BACA JUGA : 5 Idol yang Menarik Perhatian karena Menerima Peran Drama Korea dengan Genre Aksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: