Kurang dari 24 Jam, Setelah Cetak 2 gol untuk Argentina, Lionel Messi Muncul untuk Inter Miami

Kurang dari 24 Jam, Setelah Cetak 2 gol untuk Argentina, Lionel Messi Muncul untuk Inter Miami

Lionel Messi sudah muncul untuk memperkuat kembali Inter [email protected]

INFORADAR.ID - Lionel Messi memiliki banyak hal yang dapat ditawarkan. Seorang penggiring bola yang tak terhentikan, seorang playmaker yang cerdas dan pencetak gol yang kejam. Namun, salah satu kualitas terpentingnya jarang disebutkan.

Ketika Messi menandatangani kontrak dengan Inter Miami musim panas ini, banyak yang percaya bahwa ia adalah pemain yang sudah tidak dibutuhkan lagi di level klub, dan siap untuk berlayar menuju akhir kariernya.

Namun, Messi dengan cepat menghilangkan keraguan tersebut dan bermain sepenuh hati untuk Miami, membawa mereka meraih trofi pertama mereka. Cedera hamstring mengakhiri musimnya dan Inter Miami, namun masih ada dua pertandingan tersisa.

Messi absen dalam pertandingan Inter Miami melawan Charlotte FC pada Rabu malam, namun pemain asal Argentina ini tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekan setimnya di DRV PNK Stadium.

BACA JUGA:Real GOAT! Jalani Laga Debut di Inter Miami, Lionel Messi Cetak Gol Spektakuler, Lihat Videonya di Sini

Messi mencetak dua gol ke gawang Peru dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Messi tampil sebagai starter dan bermain selama lebih dari 90 menit, menunjukkan bahwa ia telah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

Dilansir dari laman marca, perjalanan selama 22 jam, termasuk penerbangan dari Buenos Aires ke Fort Lauderdale, terasa sulit bahkan bagi Messi yang super.

Meskipun Miami telah tersingkir dari babak playoff, Messi diperkirakan akan bermain di pertandingan terakhir musim reguler timnya di Charlotte pada hari Sabtu.

Kesempatan berikutnya bagi para penggemar untuk melihat Messi adalah pada awal November, saat Inter Miami bertandang ke Cina dalam perjalanan pertamanya ke luar negeri.

BACA JUGA:Meriah! Presentasi Lionel Messi di Inter Miami Dihadiri Banyak Bintang, Tonton Cuplikannya di Sini

Messi kemudian akan mempersiapkan diri untuk menghadapi babak kualifikasi terberat Argentina di Maracana, melawan Uruguay di kandang dan Brasil di laga tandang.

Lionel Messi diperkirakan akan fit untuk pertandingan terakhir Inter Miami musim ini pada hari Sabtu.

Messi, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Argentina di kualifikasi Piala Dunia di Peru pada Selasa malam, tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan kandang terakhir Inter Miami melawan Charlotte pada Rabu malam. (*)

BACA JUGA:Media Argentina Buka Suara, Inilah Penyebab Rumor Lionel Messi Batal Main di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com