Media Argentina Buka Suara, Inilah Penyebab Rumor Lionel Messi Batal Main di Indonesia

Media Argentina Buka Suara, Inilah Penyebab Rumor Lionel Messi Batal Main di Indonesia

Media Argentina Buka Suara, Inilah Penyebab Rumor Lionel Messi Batal Main di Indonesia--instagram @leomessi

INFORADAR.ID - Ada rumor yang mengatakan bahwa Lionel Messi telah membatalkan kunjungannya ke Indonesia untuk mendukung tim nasional Argentina.

Informasi mengenai batalnya Lionel Messi ke Indonesia ini telah beredar di media sosial.

Lantas timbul beberapa pertanyaan mengenai alasan Lionel Messi membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Pertandingan Indonesia melawan Argentina dijadwalkan akan berlangsung pada 19 Juni mendatang di stadion utama, Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Namun, baru-baru ini dilaporkan bahwa Lionel Messi tidak akan bermain dan batal mengunjungi Indonesia.

Kabar mengejutkan ini dikabarkan oleh jurnalis olahraga Argentina, Leo Paradizo, dalam cuitan di lamannya @leoparadizo kemarin, Sabtu 10 Juni pukul 19.55 (WIB). 

Dalam cuitannya, Leo Paradizo, peraih tujuh kali Ballon d'Or, mengatakan bahwa Argentina hanya akan ambil bagian dalam satu pertandingan di Asia.

Pertandingan tersebut adalah pertandingan melawan Tim Australia di Stadion Buruh Beijing, Tiongkok, pada tanggal 15 Juni 2023. 

Pada hari Sabtu 10 Juni 2023, sekitar pukul 10.00 waktu setempat Lionel Messi dan pemain lainnya tiba Dibayar Beijing, China.

Dikutip dari akun Twitter Leo Paradiso menuliskan "Messi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan tanggal 19 Juni 2023, diasumsikan dia hanya akan bermain di pertandingan pertama melawan Australia." 

Informasi yang tidak terduga ini mendapat berbagai reaksi dari para pengguna dunia maya, terutama dari para penggemar dari negara tersebut dan para penggemar Lionel Messi di Indonesia.

Berbagai komentar juga muncul di akun Twitter Leo Paradiso. 

Namun, sebelum berita ini muncul, baik Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) maupun PSSI belum memberikan pernyataan resmi terkait penangguhan Messi ke Indonesia. 

Masih ada pertanyaan di kalangan penggemar mengapa Lionel Messi batal datang ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: