Meriah! Presentasi Lionel Messi di Inter Miami Dihadiri Banyak Bintang, Tonton Cuplikannya di Sini

Meriah! Presentasi Lionel Messi di Inter Miami Dihadiri Banyak Bintang, Tonton Cuplikannya di Sini

Lionel Messi resmi diperkenalkan pada publik Miami dalam acara yang digelar dengan sangat megah dan meriah yang dihadiri banyak [email protected]

INFORADAR.ID - Lionel Messi diperkenalkan sebagai pemain terbaru Inter Miami dalam sebuah acara yang diadakan di DRV PNK Stadium pada 16 Juli 2023 kemarin waktu setempat.

Bersamaan dengan Lionel Messi, mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets, juga diperkenalkan.

Lionel Messi adalah bintang terbesar pada malam itu, tetapi banyak selebriti yang juga hadir dalam acara tersebut.

Di antara mereka ada pemilik tim David Beckham, istrinya Victoria Beckham dan anak-anak mereka, termasuk Harper serta sahabat Lionel Messi, Sergio Aguero pun juga hadir.

BACA JUGA:Banten International Stadium Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17? Netizen: Malu Sama Aspal

Namun ada juga tokoh-tokoh bintang lain seperti penyanyi Camilo dan Evaluna Montaner, Ozuna, Tiago PZK, Paulo London dan Marc Anthony. Namun, dia menerima pesan sambutan melalui video dari banyak atlet hebat dan lebih banyak lagi bintang.

Selain para pesohor yang disebutkan di atas, banyak bintang besar lainnya yang turut ambil bagian di Inter Miami, termasuk penyanyi Sebastian Yatra dan Alejandro Sanz, bintang olahraga Juan Martin del Potro, Stephan Curry dan Tom Brady, dan bahkan Wali Kota Miami, Francis Suarez.

Pada acara presentasi yang digelar dengan meriah tersebut, Messi berterima kasih kepada David Beckham karena telah 'membuat semuanya lancar'. Dikutip INFORADAR.ID dari laman bolavip.com pada Senin 17 Juli 2023.

Ia juga mengatakan bahwa ia berharap ia dan timnya akan 'mencapai hal-hal besar'. Messi akan memulai debutnya melawan Cruz Azul pada hari Jumat 21 Juli 2023.

Kehadiran Lionel Messi di liga sepak bola teratas Amerika Serikat (MLS) pastinya diharapkan akan mengangkat derajat liga tersebut sekaligus menyaingi Liga Pro Saudi yang kini telah bertabur bintang.

Seperti yang kita ketahui, Lionel Messi merupakan bintang paling terang di jagat sepak bola dalam kurun 20 tahun belakangan ini.

Bersama rival abadinya, Cristiano Ronaldo, yang kini berseragam Al-Nassr di Liga Pro Saudi, kini mereka berdua seakan bersaing mengangkat derajat kutub sepak bola baru di dunia tersebut.

Momen gegap gempita perkenalan Lionel Messi ke publik Miami, dibagikan oleh akun twitter jurnalis olahraga, @FabrizioRomano.

Publik pecinta sepak bola tentunya akan penasaran dengan kiprah Lionel Messi di Inter Miami. Perjalanan petualangan legenda hidup Argentina tersebut banyak dinantikan publik pecinta sepak bola di seluruh dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bolavip.com